Selasa, 07 Juli 2020

Tidak Usah Alergi dengan NU Garis Lurus

Tidak Usah Alergi dengan NU Garis Lurus

Trawas, Swamedium.com — Tidak usah alergi dengan NU Garis Lurus. Sebab Keberadaanya bukan untuk pesaing lembaga NU Struktural. Orang2nya juga bukan oknum NU yang menyimpang dari ajaran NU. Justru keberadaannya ingin menyelamatkan NU dari oknum petinggi NU yang memiliki pemahaman yg menyimpang karena tendensi memanfaatkan NU dengan “menjual” NU kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

NU Garis Lurus orang-orangnya, sejatinya tetaplah para Nahdhiyin baik struktural maupun kultural dengan pemikiran yg masih murni lurus sesuai dengan ajaran NU, tidak terkontaminasi oleh virus pemikiran yang menyimpang semisal Syiah atau Liberal.

Oleh karenanya, dakwah NU Garis Lurus adalah dakwah pemikiran dengan tujuan membentengi dan mengembalikan para Nahdhiyin dari pemahaman-pemahaman yang merusak (mafahim mujaddamah). Kritik NU Garis Lurus tidak pada NU sebagai organisasi, namun lebih pada oknum-oknum yg rusak pemikirannya.

Tokoh-tokohnya: KH Lutfhi Bashori, Hb. Muhammad Vad’aq, KH. Muhammad Idrus Romli Al Hujjah Press, dan Buya Yahya, mereka semua tidak perlu diragukan ke-NU-an nya. Dimana pun mereka berada, dakwah mereka senantiasa sesuai dengan NU, terlebih pada fokus pada perjuangan Ahlussunah wal jamaah Asy’ariyyah.

Jika ada orang-orang yang “gerah” dengan dakwah tokoh-tokoh NU Garis Lurus, kemudian mereka mengkritik bahkan memfitnah perjuangan dakwah mereka. Bisa jadi orang2 tersebut tidak atau belum faham siapa NU Garis Lurus. Atau bisa juga, mereka adalah orang-orang yg sudah terlanjur terkena virus aliran menyimpang.

Sayangnya, kritik orang-orang ini tidak pernah mampu menjawab secara ilmiah dakwah yang disampaikan oleh para tokoh NU Garis Lurus. Dan justru yang terjadi adalah lontaran-lontaran fitnah terhadap tokoh-tokoh NU Harus Lurus. Ini adalah bukti bahwa para penentang dakwah NU Garis Lurus adalah para pengikut kebatilan, sebab kebatilan tidak pernah bisa mengalahkan kebenaran. (*)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.