Minggu, 07 Juni 2020

Terima Bantuan dari Anies, Warga: Barakallah

Terima Bantuan dari Anies, Warga: Barakallah

Jakarta, Swamedium.com — Seorang warga Jakarta begitu bahagia dan bersyukur saat bantuan bagi warga terdampak wabah virus Corona atau Covid-19 yang dijanjikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terealisasi dan sudah diterima dengan baik.

“Alhamdulillah makasi yg teramat buat pa gubernur Jakarta atas perhatiannya kepada warga ….kami telah terima bantuannya
#Barakallah,” kata Ibu Aisyah, warga Penjaringan, Jakarta Utara, kepada redaksi Swamedium, Jumat (10/4).

Ucapan tersebut diungkapkan Aisyah dengan disertakan foto bingkisan bantuan yang sudah diterima Ibu Aisyah sebagai wujud kebahagiaan dan rasa syukurnya.

Sebelumnya, Anies mengatakan sebagai kompensasi kepada warga sebagai akibat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai Jumat ini, Pemprov DKI telah menyiapkan bantuan sosial yang diberikan kepada 1,25 juta warga Jakarta.

Dilansir laman Pemprov DKI, paket bantuan sosial PSBB terdiri dari beras 5 kg (1 karung), sarden (2 kaleng), biskuit (2 bungkus), minyak goreng 0,9 liter (1 bungkus), sabun mandi batang (2 buah), masker kain (2 buah), dan 1 pucuk surat dari Anies Baswedan.

Bantuan sosial yang didistribusikan tersebut langsung diantar ke rumah warga. Sehingga, tidak ada warga yang berkumpul untuk mengambil bantuan, dengan tujuan meminimalisir potensi penularan COVID-19. Program ini berlangsung dua pekan selama masa PSBB. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.