Senin, 14 September 2020

Neona Raih Triple Platinum Perdananya

Neona Raih Triple Platinum Perdananya

Jakarta, Swamedium.com – Meski usianya masih muda, Neona kerap membuat banyak orang terpukau dengan prestasinya. Tahun 2019, setelah sukses meluncurkan album perdananya yang berjudul “Neona, with Love”, Neona juga berhasil membuat konser solo pertamanya pada tanggal 7 September 2019. Dan kini, setelah albumnya dijual di seluruh gerai KFC Indonesia, Neona akhirnya menerima penghargaan triple platinum pertamanya.

Dalam albumnya “Neona, With Love” memiliki 13 lagu yang berisi 5 lagu cover anak-anak dan 8 lagu Neona. Album ini merupakan album yang cukup berwarna dari Neona. Dari RnB, pop ballad, hingga akustik ada dalam album ini. Album yang benar-benar dibuat dengan penuh cinta ini mampu memamerkan keseluruhan bakat yang ada pada dalam diri seorang Neona. Sebagai A&R Simhala Avadana merasa kalau album ini merupakan representasi yang sempurna dari Neona yang memiliki karakter dalam bernyanyi.

“Karena Neona ini penyanyi yang pandai memainkan karakternya dia yang serba bisa. Bisa RnB di lagu ‘The Next Gen’, bisa ballad di lagu ‘Kasih Ibu’, dan bisa reggae di lagu ‘Asyik Aja’,” ungkap Mhala.

Dan baru-baru ini, ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia) mengumumkan kalau penjualan album Neona berhasil mendapatkan triple platinum, jelas rasa bahagia dan haru dirasakan oleh segenap pihak.

“Senang dan juga bangga sekali rasanya. Ini bisa dibilang penghargaan pertama untuk Neona dibidang musik. Tahun lalu, kakaknya, Naura, kan juga berhasil mendapatkan Triple Platinum dan, syukur Alhamdulilah tahun ini giliran Neona yang mendapatkannya,” ungkap Nola dengan penuh haru.

Atas penghargaan itu Neona juga merasa sangat bahagia. Bagi penyanyi cilik ini, keberhasilannya merupakan hasil kerjasama segenap tim yang selalu mendukungnya.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.