Minggu, 12 Juli 2020

Satgas Wahdah Islamiyah Mamuju Salurkan Sembako untuk ‘Pahlawan Keluarga’

Satgas Wahdah Islamiyah Mamuju Salurkan Sembako untuk ‘Pahlawan Keluarga’

Mamuju, Swamedium.com – Himbauan social distancing dan berdiam diri dalam rumah rupanya memberikan dampak kepada sejumlah masyarakat, khususnya warga dengan taraf ekonomi menengah kebawah.

Melihat kondisi ini sejumlah komunitas masyarakat mulai melakukan gerakan sosial membangun kepeduliaan pada sesama.

Demikian halnya tim Satgas Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC) Mamuju, ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Untuk meringankan beban warga yang mengalami kesulitan akibat wabah covid-19, Satgas WI-TC Mamuju kembali salurkan bantuan sembako tahap kedua, pada Jumat (17/4/2020).

Ketua Satgas WITC Mamuju, Ashriady mengatakan bahwa atas kepedulian dan partisipasi dari kaum muslimin yang berdonasi melalui Satgas WITC, hari ini tim kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah pahlawan keluarga.

“Tahap kedua ini yang kita sasar para pahlawan keluarga, mereka adalah sejumlah kepala keluarga yang selama ini terhambat keluar rumah untuk mencari nafkah, karena mengikuti anjuran pemerintah berdiam diri dirumah,” ujar Ashriady.

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan program Gerakan Infak Lima Puluh Ribu (Galibu) baik dikalangan kader Wahdah Islamiyah dan masyarakat secara umum.

“Atas bantuan kaum muslimin, hari ini kita kembali menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang membutuhkan, semoga bermanfaat dan menjadi ladang pahala kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi,” pesannya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.