Jumat, 27 November 2020

Dua Iblis Bertarung

Dua Iblis Bertarung

Foto: Mardigu WP

Jakarta, Swamedium.com — Masih ingat dalam video 8 bulan yang lalu saya mengatakan bahwa Hillary Clinton adalah THE UNKNOWN DEVIL? Iblis yang tidak kita kenal.

Seberapa ketidak tahuan kita akan ke devil an nya? Di sisi seberangnya, ada known devil atau iblis yang di kenal yang namanya TRUMP!!

Sekarang the unknown devil friend bergerak.

12 jam yang lalu Bernie sanders menyatakan mundur dari pencalonan dirinya sebagai wakil partai democrat untuk maju dalam pemilihan presiden amerika 2020. Dimana sebelumnya, dia harus berkompetisi keras melawan jagoan internal partai democrat Joe Biden, mantan wakil presiden para administrasi obama.

Secara kepopuleran, Bernie jauh lebih popular dimata kaum muda amerika dimana idenya akan green new deal mendapat sambutan hangat. Di pemilihan tingkat awal di berbagai Negara bagian amerika sewaktu mencari tempat untuk colon di partai democrat , sanders unggul dimana mana.

Tapi politik adalah politik. Yang punya kepentingan selalu bermain. Oligarki adalah sekelompok orang mengendalikan jalannya pemerintahan, juga bermain, termasuk di amerika. Juga plutokrasi atau orang kaya mengendalikan pemerintahan, itu dimana mana selalu bermanuver.

Yahudi zabbatai di belakang partai republic dan yahudi ortodok di belakang partai democrat, bermanuver.

Kita, walau hanya pengusaha UKM, di Indonesia, harus tetap memperhatikan apa yang terjadi di dunia internasional.

Terutama Negara besar seperti amerika, china, rusia, eropa, dan saat ini di tambah brasil dan india masuk dalam keker-an mata kita.

Kebijakan mereka para global player ini bisa mempengaruhi UKM di indonesia, seperti saat ini, setelah corona ada badai besar yang akan menghantam Indonesia, badai resesi yang menyebabkan badai PHK dan badai penganguran.

Kembali ke sanders.

Ketika joe biden masuk di tengah kancah pertempuran calon partai democrat, beliau masuk terakhir 3 bulan yang lalu, teman teman pengamat intelijen pertahanan khususnya bidan ekonomi, tersentak.

Trump cukup panic, dia berusaha serang joe biden dengan issue anaknya biden ada skandal di eropa urusan dunia “pharmacitical”. perhatikan kata pharmacitical nya ada tanda petiknya. Agar joe biden tidak masuk ke pencalonan dari partai democrat.

Sebentar ya, kita merefresh sejarah sedikit.

Obama punya grand plan yang namanya obama care, semacam BPJS kesehatan nya Indonesia. Bedanya di sini kita pakai dana Negara, sementara amerika adalah Negara swasta. Jadi obama care dibelakanganya adalah dunia kesehatan. Mulai dari jasa rumah sakit, alat kesehatan, tenaga medis, dan obat obatan farmasi. Selama 8 tahun rakyat amerika sehat dan dunia kesehatan tajir melintir tir tir.

Jaman Trump, semua di libas urusan medical dan farmasi, ngak ada BPJS ala obama tadi, di bubarin.

Trump lebih mementingkan industry PERTAHAHAN, military industrial complex lah yang di bangun sekarang. Koch, blackwater, boeing, oil n gas, tambang mineral dan banyak lagi incumbent penguasa energy dan jaringan pertahanan yaitu semua kontraktor pertahanan, defence contractor di belakang Trump.

Inlah yang menjadi diskusi para pengamat yang puncaknya 12 jam yang lalu, sanders pull out!!!

Dunia farmasi di belakang biden mempengaruhi 300 electrolar voter di kuris partai democrat. Mereka maunya joe biden, obama dan Clinton bermanuver.

Obama care jilid 2 di bawa oleh joe biden sebagai thema kampanye2020, ini bisa memukul Trump, yang tidak diam dengan menggerakan CIA di belakanganya. Borol biden di kumpulin, dan koneksi biden dengan china siap siap di buka. Biden, komisaris di banyak pharmacitical giant company.

Sekali lagi sekedar mengingat, siapa yang paling di untungkan dalam peristiwa COVID 19?

Yaitu dunia medis, rumah sakit, alat alat kesehatan, dan farmasi besar. Begitu vaccine di luncurkan, triliun dolar nilainya.

Mereka di belakang biden !!!

Bernie sanders tidak punya dukungan politik dan plutokrasi.

Jadi mulai jelas mengapa saya 8 bulan yang lalu mengatakan Hillary Clinton the UNKNOW DEVIL? Ya benar, di belakanganya ada dunia farmasi, yang tega teganya membuat dunia seperti ini. Mereka panen, juga untuk mengambil alih amerika serta dunia. Itulah geopolitik. (*)

*Penulis: Mardigu WP

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.