Sabtu, 28 November 2020

SMSI Riau Berbagi Sembako ke Masyarakat dan Anggota Terdampak Covid-19

SMSI Riau Berbagi Sembako ke Masyarakat dan Anggota Terdampak Covid-19

Foto: Ketua SMSI Riau Novrizon Burman didampingi pengurus menyerahkan secara simbolis sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Pekanbaru, Swamedium.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau membagikan paket sembako kepada masyarakat dan anggota SMSI Riau terdampak Covid-19, Sabtu (25/4/2020) pagi, di Sekretariat SMSI Riau, Jalan Jenderal Sudirman No. 498 Pekanbaru.

Paket sembako yang terdiri dari 5 kilogram beras, setengah papan telur (15 butir), 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, dan 10 bungkus mie instan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua SMSI Riau Novrizon Burman kepada masyarakat dan 55 anggota SMSI Riau.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan anggota SMSI Riau terdampak Covid-19, terutama menjalani bulan suci Ramadhan,” ujar Novrizon.

Apalagi saat ini Kota Pekanbaru dan beberapa kota lainnya di Riau sudah dalam zona merah wabah Virus Corona (Covid-19). Sehingga sedikit banyaknya juga memengaruhi aktivitas kawan-kawan media untuk mencari nafkah di lapangan.

Dikatakan Novrizon Burman, bantuan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat serta pengurus dan anggota SMSI Riau ini merupakan sumbangan dari PT Bumi Siak Pusako (BSP) selaku mitra SMSI Riau.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada PT BSP yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga ke depan jalinan kemitraan antara PT BSP dan SMSI, tetap terjalin baik dan terus berlanjut,” ucap Novrizon, didampingi Sekretaris SMSI Riau Mohammad Moralis dan Bendahara SMSI Riau Luna Agustin.

Dalam kesempatan itu, Novrizon Burman mengimbau seluruh anggota dan jajaran pengurus SMSI Riau, agar selama masa pandemi Covid-19 selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi, serta jangan melakukan aktivitas di luar rumah jika tidak ada hal sangat penting.

Jikapun keluar rumah untuk melakukan suatu liputan ke lapangan, hendaklah selalu memakai masker serta tetap menjaga jarak. “Semoga kawan-kawan anggota dan pengurus SMSI Riau selalu dalam kondisi sehat, dan bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” pungkas Novrizon Burman. (*/dR)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.