Jumat, 03 Juli 2020

Apa Kabar Strategi Jenderal?

Apa Kabar Strategi Jenderal?

Jakarta, Swamedium.com — Sebenarnya saya sudah malas membahas pak Prabowo. Tapi saya kembali tergelitik untuk membahas beliau, setelah kemarin membaca berita dengan judul, “Prabowo: Saya Bersaksi Presiden Jokowi Berjuang demi Kepentingan Rakyat”.

Okay. Saya tidak ingin memahami kalimat tersebut secara tekstual, namun secara KONTEKSTUAL.
Sebab, terlepas dari apapun, saya sampai hari ini MASIH PERCAYA bahwa:

1. Pak Prabowo tahu persis siapa Pak Jokowi dan seperti apa orangnya.

2. Pak Prabowo, dari segi materi, sudah selesai dengan dirinya sendiri. Dia sangat kaya. Jadi bagi orang seperti dia, menjadi presiden itu sangat tidak penting, apalagi jadi menteri (Saya masih percaya bahwa dulu beliau mau nyapres karena bertujuan ingin menyelamatkan NKRI). Oleh karena itu, sejujurnya sampai sekarang saya masih bingung, kenapa beliau mau jadi menteri.

3. Sehubungan dengan nomor 2 di atas, saya masih AGAK PERCAYA bahwa beliau mau jadi menteri, mau menurunkan ego pribadinya, rela ditinggalkan oleh para pendukungnya, dan dibully oleh banyak orang, ITU SEMUA DEMI MELAKSANAKAN STRATEGI JENDRAL.

Berdasarkan ISI berita yang saya baca di media, Prabowo mau jadi menteri, KATANYA dengan alasan “Ingin menyatukan rakyat.”
Mungkin dalam pikiran pak Prabowo, dengan bergabungnya beliau ke pemerintahan, itu akan membuat kita yang selama ini mengkritik pak Jokowi, akan berubah jadi mendukungnya.

Duh! Sebenarnya saya agak ragu menulis kalimat di atas. Sebab rasanya kok PAK PRABOWO TERLALU PINTAR untuk berpikir seperti itu.

Tapi okelah, kita mencoba mengikuti pola pikir beliau yang MUNGKIN MEMANG seperti itu.

Dengan pola pikir tersebut, maka mari kita menghubungkannya dengan judul berita: “Prabowo: Saya Bersaksi Presiden Jokowi Berjuang demi Kepentingan Rakyat”.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.