Selasa, 13 April 2021

HIPMI Peduli Berikan Bingkisan kepada Ratusan Aparat Keamanan

HIPMI Peduli Berikan Bingkisan kepada Ratusan Aparat Keamanan

Jakarta, Swamedium.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia melalui HIPMI Peduli memberikan bingkisan kepada ratusan aparat keamanan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di tengah adanya wabah virus corona baru atau Covid-19.

Banner Iklan Swamedium

Hal itu disampaikan Ketua HIPMI Peduli, Said Aldi Al Idrus usai memberikan bingkisan tersebut sebagai kepedulian bentuk HIPMI terhadap aparat keamanan nasional.

Menurut Said, terealisasinya pemberian tersebut atas kerjasama seluruh kader HIPMI dan dukungan dari Ketua Umum BPP HIPMI Mardani Haji Maming kepada aparat di lintas Sumatera dan seluruh Indonesia.

“Pemberian bingkisan kepada ratusan Aparat Polri dan TNI serta Dishub,petugas kebakaran di pos keamanan lintas Sumatera, bermula dari Pos penyeberangan Merak Banten, Lampung, Palembang, jambi, Pekan baru, Padang,dan Medan,” ujar Said, di Jakarta, Kamis (7/5).

Said juga menyampaikan salam hormat dan apresiasi keluarga Besar HIPMI kepada seluruh petugas pos keamanan di seluruh Indonesia walaupun dalam kondisi Covid-19 dan ibadah bulan suci Ramadan para petugas tetap semangat dan optimis Covid-19 segera akan berlalu.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kapolsek nangka banten AKBP H.Deden yg juga komandan di posko Merak menyampaikan ucapan terima kasih kepada HIPMI Peduli BPP HIPMI semoga bingkisan ini bermanfaat bagi seluruh personi.
said mengungkapkan HIPMI peduli BPP HIPMI melakukan road show ke Sumatera dan akan memberikan bantuan kepada 5000 guru mengaji dan ustaz dan ustazah TK TPA yang tidak menerima bantuan dari pemerintah.

“Guru mengaji dan ustadz ustadzah adalah aset ummat dan bangsa yg selama ini memberikan ilmunya dgn ikhlas untuk mencerdaskan Generasi Qurani di seluruh tanah air,” ujar Said yang didampingi Sekretaris HIPMI Peduli Andanu Ibrahim usai menyerahkan bantuan sembako kepada ustadz ustadzah TK TPA yang tidak menerima bantuan pemerintah di kota Lampung, Palembang, Jambi.

Menurut Said, bantuan tersebut diberikan Ketum BPP HIPMI Mardani Haji Maming dan Ketum PP DMI H. Jusuf Kalla serta Waketum PP DMI Komjend Pol Purn Syafruddin dan Ketua dewan pembina BPP HIPMI Bahlil Lahadalia serta Bantuan Apd dari Panglima TNI.Marsekal Hadi Tjahjanto.

Said yang juga Wakil ketua Satgas Nasional Covid 19 PP DMI juga monitoring dan menyerahkan bantuan 5000 paket sembako kepada guru ngaji dan ustadz ustadzah TK TPA Al quran yg tengah dilanda masalah ekonomi sejak ada wabah virus corona baru (Covid-19) yang menyerang hampir di seluruh indonesia dan Dunia,

“Kepedulian HIPMI bersama masyarakat yang mampu sangat di harapkan karena ada 100.000 guru mengaji dan ustadz ustadzah di indonesia sangat terdampak Covid-19,” tandasnya Said.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita