Senin, 21 September 2020

Mengaku Terhalusinasi, Kapolsek Tabrak Bayi dan Nenek Hingga Tewas

Mengaku Terhalusinasi, Kapolsek Tabrak Bayi dan Nenek Hingga Tewas

Foto: Mobil Isuzu Panther yang dikendarai seorang kapolsek berinisial Iptu S menabrak rumah hingga menewaskan bayi dan nenek, di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang.

Rembang, Swamedium.com — Mobil Isuzu Panther yang dikendarai seorang kapolsek berinisial Iptu S menabrak rumah di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang, Senin (25/5/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. Insiden tersebut menewaskan balita dan seorang nenek. 

Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto mengatakan, kapolsek mengaku membanting setir mendadak karena merasa meghindari orang menyeberang. Menurut Dolly, yang bersangkutan berinisial S berpangkat Iptu menjabat sebagai salah seorang kapolsek di lingkup Polres Rembang.

Dolly menjelaskan, mobil melaju dalam kecepatan kisaran 60 km/jam. Iptu S mengaku pada saat kejadian dia merasa melihat orang yang sedang menyeberang. Iptu S lalu membanting setir ke kiri untuk menghindari menabrak orang tersebut sehingga justru menabrak rumah warga.

“Sementara informasi awal, Kapolsek itu katanya menghindari ada orang menyeberang, kecepatan 60km/jam. Kemudian banting (setir) kiri, nabrak rumah. Di sana kena anak kecil, ada neneknya juga, akhirnya meninggal. Halusinasi, pengakuannya dari si Kapolsek ini dia halusinasi ada orang nyeberang,” paparnya.

“Saya tanya-tanya warga itu memang di sana sering kejadian kecelakaan. Dalam waktu dekat ini sudah ada 4 sampai 5 kali kejadian seperti itu di lokasi yang sama,” lanjut Dolly seperti dikutip detikcom.

Sumber: Umma

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.