Senin, 03 Agustus 2020

Mardani Ancam Bongkar Indikasi Pelecehan Aturan PSBB Oleh IPDN

Mardani Ancam Bongkar Indikasi Pelecehan Aturan PSBB Oleh IPDN

Lebih lanjut, Mardani yang melenggang ke Senayan dari kursi DKI I (Jakarta Timur) meminta semua lapisan masyarakat agar tidak abai atas potensi bahaya dari Covid-19. “Semua masyarakat, apalagi institusi pemerintah, mesti bisa menghindari kegiatan yang mengundang kerumunan dan tidak menjaga jarak. “Semua ini indikasi abai, bahkan melecehkan ketentuan PSBB. Dan ini sangat berbahaya. Bisa terjadi lonjakan kedua pandemi ini,” ujarnya, dengan nada tinggi.

Kembali Mardani, Ketua DPP PKS, mengajak masyarakat agar lebih peka dan peduli terhadap diri serta lingkungannya. “Masing-masing kita mesti peka dan peduli terhadap diri dan lingkungan. Jangan sampai perilaku kita menjadi pemicu munculnya klaster-klaster baru penyebaran virus Corona. Dan tentu ini sangat berbahaya bagi semua. Kita harus bersatu #BergerakLawanCorona. Semua (usaha pencegahan ini) membutuhkan kesadaran bersama,” katanya menegaskan.

Beredar melalui jejaring media sosial, setidaknya empat foto berisi seperti kegiatan di institusi IPDN. Dua di antaranya adalah para praja berkumpul di aula yang sebagiannya tanpa menjaga jarak dan melepas masker. Sementara dua foto lainnya yaitu prosesi penyambutan tamu. Terakhir, ada juga foto sepasang lelaki dan perempuan seperti bernyanyi di atas panggung.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.