Jumat, 03 Juli 2020

Kembali Berulah, Ade Armando Fitnah Muhammadiyah dan Lecehkan Din Syamsuddin

Kembali Berulah, Ade Armando Fitnah Muhammadiyah dan Lecehkan Din Syamsuddin

Jakarta, Swamedium.com — Penista Islam yang sampai saat ini tidak bisa disentuh hukum, Ade Armando kembali berulah. Pria berkumis yang mengaku sebagai dosen di Universitas Indonesia itu memfitnah Ormas Islam besar di Indonesia, Muhammadiyah sebagai inisiator pemakzulan Presiden.

Tak hanya itu, Ade Armando juga melecehkan Tokoh Muhammadiyah, Prof M Din Syamsuddin dengan menyebutnya sebagai ‘si dungu’. Lontaran kalimat fitnah dan pelecehan itu disampaikan Ade melalui akun Facebooknya, Senin (1/6).

“Isu pemakzulan Presiden digulirkan Muhammadiyah. Keynote Speakernya Din Syamsudin, si dungu yang bilang konser virtual Corona menunjukkan pemerintah bergembira di atas penderitaan rakyat,” tulis Ade. (Bisa dilihat di tautan: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10157488350517817&id=687807816)

Sementara laman Sangpencerah.id melansir sebagai berikut;

Di era reformasi, diskusi sesungguhnya adalah hal yang lumrah. Adalah Prof. Dr. Din Syamsuddin, tokoh Muhammadiyah ini rencana akan melaksanakan Webinar nasional bertajuk, Menyoal Keb badan Berpendapat dan Konstitualitas Pemakzulan Presiden di Era Pandemi Covid-19″.

Namun rencana webinar tersebut mendapat cibiran dari akun yang bernama Ade Armando dengan mengatakan, Isu Pemakzulan presiden digulirkan Muhammadiyah. Keynote speakernya Din Syamsuddin, si dungu yang bilang konser virtual Corona menunjukkan pemerintah bergembira di atas penderitaan rakyat.

Sangat disayangkan bahwa seminar yang merupakan kebebasan berekspresi, mendapatkan ungkapan yang tidak layak. Apalagi membawa nama besar Muhammadiyah. Ini sungguh fitnah yang keji. Apakah orang ini layak dibawa ke meja hijau, atau biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu?

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.