Senin, 30 November 2020

Anies Sediakan Bus Gratis untuk Pengguna KRL

Anies Sediakan Bus Gratis untuk Pengguna KRL

Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memantau pemberangkatan bus gratis yang disediakan untuk pengguna KRL.

Jakarta, Swamedium com — Gubernur DK Jakarta, Anies Baswedan bersama jajaranya di Pemprov DKI Jakarta menyiapkan layanan bus gratis untuk pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line. Pada Senin (15/6) bus berangkat dari 3 stasiun yaitu Stasiun Bogor dan Stasiun Cilebut dan Stasiun Bojong Gede.

Bus yang disiapkan memiliki lima tujuan yaitu Stasiun Tebet, Stasiun Manggarai, Stasiun Sudirman, Stasiun Juanda, dan Stasiun Tanah Abang.

“Layanan bus gratis buat pengguna commuter line! Bertujuan untuk mengurai kepadatan penumpang di stasiun-stasiun,” tulis Gubernur Anies Baswedan dalam akun media sosialnya, dikutip pada Ahad (15/6).

Dari Stasiun Bojong Gede dan Stasiun Cilebut bus yang disiapkan berjumlah 10 buah. Bus akan mulai berangkat pukul 05.30 WIB sampai 08.00 WIB.

Sementara untuk di Stasiun Bogor Pemprov DKI menyiapkan 30 unit bus. Bus dijadwalkan berangkat pada pukul 05.15 WIB, 05.30 WIB, 05.45 WIB, 06.00 WIB, 06.15 WIB, 06.30 WIB, dan 06.45 WIB. Petugas akan memberangkatkan 5 bus di setiap waktu keberangkatan.

Anies memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan selama di dalam bus.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.