Senin, 23 November 2020

Buka 18 Juni, MOI Hadirkan promo Hingga 70%

Buka 18 Juni, MOI Hadirkan promo Hingga 70%

Jakarta, Swamedium.com – Pemberlakuan Masa Transisi jelang New Normal telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Dalam masa transisi itu pemerintah perlahan memperbolehkan pusat perbelanjaan atau mall beroperasi kembali dengan aturan yang telah ditetapkan atau sesuai dengan protokol kesehatan

Mall of Indonesia sebagai salah satu mall yang berada di kawasan kelapa gading-jakarta utara ini tidak ketinggalan dalam mempersiapkan diri untuk menyambut new normal di fase PSBB transisi ini. Sebelumnya, Mall of Indonesia (MOI) telah mengikuti himbauan pemerintah DKI Jakarta dengan melakukan penutupan sementara demi memutus rantai penyebarang COVID19 dari tanggal 26 Maret 2020 lalu dan akan dibuka kembali pada hari Kamis, 18 Juni 2020.

“New Normal Life saat ini menjadi hal yang dipersiapkan oleh  berbagai pihak untuk  menyambut hidup dengan tatanan baru. Kami sedang melakukan persiapan untuk pembukaan Mall of Indonesia kembali yang akan dibuka pada tanggal 18 Juni 2020 mendatang, dengan perubahan jam operasional baru yakni beroperasi mulai pukul 11.00 hingga pukul 20.00 WIB setiap harinya,” kata Manager Marcomm Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi Nugroho.

Dia menjelaskan Mall of Indonesia (MOI) akan menghadirkan berbagai rangkaian menyiapkan program belanja menarik yang berlangsung pada tanggal 18 Juni hingga 5 Juli 2020 untuk dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setianya seperti  SUPER SALE UP TO 70% diseluruh tenant MOI yang berpartisipasi, SHOP FOR CASHBACK berhadiah langsung e-shopping voucher hingga Rp. 150.000 dengan belanja minimal pembelanjaan Rp. 1.000.000 diseluruh tenant MOI.

“Serta program I’M FEELING GOOD berhadiah Immune Booster Kit dengan berbelanja minimal Rp. 500.000 dan FREE 2 HOURS PARKING bagi 100 pengunjung pertama setiap harinya. Hadir juga special Food Promos, mulai tanggal 18 Juni hingga 5 Juli 2020,” jelasnya.

Wahyu menambahkan, beragam promo belanja yang dihadirkan guna memanjakan pengunjung setia Mall of Indonesia yang telah rindu akan kehadiran kami kembali. “Kami berharap dengan dibukanya kembali Mall of Indonesia, akan memberikan kebahagiaan dan pengalaman baru berbelanja di fase PSBB transisi ini,” tutupnya.

Berbagai prosedur kesehatan COVID19 akan diterapkan oleh Manajemen Mall of Indonesia guna memberikan kenyamanan pengunjung dalam periode PSBB transisi ini, sehingga dapat berbelanja dengan rasa yang aman.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.