Sabtu, 28 November 2020

Pedagang Pasar Obat Pramuka Taati Aturan Gubernur Perihal New Normal

Pedagang Pasar Obat Pramuka Taati Aturan Gubernur Perihal New Normal

Jakarta – Sejak Senin (15/6) kemarin beberapa mall dan pertokoan besar sudah beraktifitas kembali, termasuk juga Pasar Obat Pramuka di Jalan Pramuka Raya, Jakarta Timur. Tentunya pembukaan mall maupun tersebut dengan syarat dan aturan yang dibuat oleh Gubernur DKI Anies Baswedan.

ketua Himpunan Pedagang Farmasi Pasar Pramuka (HPFPP) Edi Hariyanto mengatakan pihaknya mendukung penuh langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menerapkan aturan diberlakukannya new normal.

“Misal aturan soal ganjil genap kios yang buka sesuai dengan tanggal,” kata Edi di Pasar Pramuka.

Guna mendukung aturan itu juga pihaknya sudah membentuk gugus tugas untuk memantau kios-kios farmasi yang nantinya melanggar aturan.

“Kalau melanggar pastinya akan kami tegur pemilik tokonya,” tegasnya.

Selain itu Edy juga menjelaskan pihaknya juga membarikan ratusan Face Shield kepada para pedagang. Setidaknya ada 400 buah Face Shield yang dibagikan.

“Face shield digunakan untuk memberikan kenyamanan baik pedagang dan konsumen,” tegasnya.

Selain itu beberapa protokol kesehatan juga sudah disiapkan di beberapa titik Pasar Pramuka diantaranya tempat cuci tangan dan juga aturan keluar masuk bagi konsumen.

“Pintu masuk dan keluar semua berada di pintu depan dimana saat masuk pasar semua masyarakat harus melakukan cek suhu” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.