Senin, 26 Oktober 2020

Polisi Tangkap Pemasok Narkoba ke Pesinetron RI

Polisi Tangkap Pemasok Narkoba ke Pesinetron RI

Jakarta, Swamedium.com – Pemasok Narkoba ke pesinetron RI berhasil ditangkap penyidik narkoba Polres Jakarta Barat di wilayah Bandung Jawa Barat

“Kami sudah menangkap penyuplai narkoba ke artis RI, tim mengamankan berinisial AK di Bandung,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakbar Kompol Ronaldo Siregar kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/6).

Dijelaskan Ronaldo, usai penangkapan terhadap AK, pihaknya juga melakukan pengembangan dan kembali menangkap seorang bandar yakni SH di daerah Depok.

“Untuk yang diduga pengedar dan bandar, telah diamankan di Bandung dan Depok,” katanya.

Lanjut Ronaldo, artis RI mengenal AK sebagai salah satu kru production house (PH). Namun Ronaldo belom bisa membeberkan lebih lanjut mengenai AK, karena masih dalam perjalanan dari Bandung ke Jakarta.

“Jadi yang kenal langsung RI itu AK sendiri yang merupakan kru production house. Ini masih di dalami, karena kami baru interogasi selama perjalanan,” paparnya.

Pihaknya masih belum bisa menjelaskan lebih rinci mengenai apakah ada peredaran narkoba di dalam proses pembuatan sinetron yang biasa dibintangi RI.

“Kami lagi dalami, apakah saat proses pembuatan sinetron dan lainnya mengenai pekerjaan RI itu ada dilakukan transaksi narkoba. Ini masih kami dalami saat pemeriksaan,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.