Kamis, 21 Oktober 2021

Gempar! Penetapan Jokowi sebagai Pemenang Pilpres 2019 Batal?

Gempar! Penetapan Jokowi sebagai Pemenang Pilpres 2019 Batal?

Foto: Hersubeno Arief.

Jakarta, Swamedium.com — Beredar pesan yang menyebutkan bahwa keputusan kemenangan Capres 01 Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019 dibatalkan oleh Mahkamah Agung pada Selasa (7/7). Pesan tersebut disettakan video dari saluran Youtube Hersubeno Point.

Banner Iklan Swamedium

“Ini menarik ternyata ada putusan MA yg membatalkan kemenangan Jokowi pada 28/10/2019 tapi baru di umumkan ke publik 3 Juli 2020,

Isi keputusan Kemenangan Jokowi tidak memenuhi syarat sebagaimana di atur dlm UUD45 / 2002 maupun UU Pemilu 7/2017 kurang dari yg di tentukan”

Dalam video tersebut, Hersubeno Arief seorang jurnalis menanyakan mengapa begitu lama keputusan MA tersebut dipublikasi dalam direktori keputusan MA yaitu baru pada 3 Juli 2020 sementara Jokowi-Maruf dilantik pada 21 Oktober 2019.

Hersubeno juga berencana mewawancarai Rachmawati Soekarnoputri sebagai Pihak Pemohon dan mengundang pakar hukum tata negara untuk berdiskusi terkait hal tersebut.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

4 Comments

  1. Anonim

    Hanya dengan kejujuran pemimpinl bangsa ini bisa damai tentram. Usut tuntas moga permasalahan teratasi.. dan saling maaf memaafkan. Pst rakyat setuju.

    Reply
  2. Anonim

    Kalo pun ada pengakuan kekalahan ditengah kondisi begini buat apa? Akan diserahkan ke Prabowo apa yang bisa dibanggakan? Pasrah aja sama Allah…حسبنا الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

    Reply
  3. Anonim

    Entahlah… beritanya nggak jelas..
    Buktinya. Prabowo udah jadi menteri
    Sandiaga pun udah nyebong
    Fahri hamzah jjuga sama
    Fadli zon juga udah nyebong.
    Apa lagi yg mau di buka.. kqlau mau di buka jangan lama lama.. langsung aja.. biar cepat ganti rezim ini..
    Rapi aku kok masih nggak percaya.. tapi kalau pun benar ya Alhamdulillah…

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita