Sabtu, 24 Oktober 2020

Bantu Masyarakat, Dr Bob Resmikan Klinik Persalinan di Utan Kayu

Bantu Masyarakat, Dr Bob Resmikan Klinik Persalinan di Utan Kayu

Jakarta, Swamedium.com – Untuk membantu masyarakat DKI Jakarta dalam melakukan persalinan secara normal, Dr Bob Ichsan Masri SpOG kembali membuka klinik Utan kayu Obginozone atau dikenal masyarakat Klinik Persalinan Dr. Bob.

Peresmian Klinik berjalan dengan baik dan sederhana serta dihadiri oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa, Ketua RW 11, ketua RT sekitar Utan Kayu Selatan serta segenap karyawan dan keluarga besar. Dalam prosesnya para tamu undangan menggunakan standar protokol Covid19.

Peresmian yang dilakukan Minggu pagi itu ditandai dengan Ucapan Basmallah dan pembentangan Spanduk serta pemotongan tumpeng. Menariknya Potongan Pertama ini diberikan kepada Istri tercinta yang selalu memberikan dukungan dan do’a tanpa lelah.

“Tujuan utama dibukanya klinik ini adalah dapat membantu masyarakat yang belum mampu. Selain itu membantu masyarakat dalam memahami kodrat persalinan, dimana manusia diciptakan Allah sesuai dengan kemampuannya. Maka perlu sekali mengembalikan pemahaman ini upaya Persalinan Normal adalah Prioritas dan Persalinan Caesar itu Tindakan opsi terakhir,” ujar Dr Bob saat pidato pembukaan.

Dilokasi yang sama Steven Setiabudi. yang menjelaskan sudah mengenal Dr . Bob Ichsan sudah sejak lama. Dirinya mengenal Dr Bob sebagai Dokter yang memiliki sosial dan kedermawanan yang tinggi dan banyak sekali membantu masyarakat.

“Maka kita perlu mendukung dan mendo’akan beliau agar Allah selalu memberikan kesehatan dan memberikan kemudahan,” jelasnya.

Selanjutnya diakhir acara digunakan untuk berfoto bersama beserta keluarga dan tamu undangan. (Znl/Rus)

Related posts

3 Comments

  1. Anonim

    Alhamdulillah, klinik Rumah bersalin Dr. Bob ini sdh sya dengar sering membantu, orang yang ga mampu dalam melahirkan.
    Dengan peresmian ini berarti makin banyak lagi masyarakat yang terlolong ketika akan melahirkan.
    Semoga kelinik ini diberkahi, dan bisa dijadikan contoh oleh klinik2 Rumah Bersalain lainnya.

    Reply
  2. Anonim

    Barakallah Dr.Bob, semoga sehat selalu dan makin berkembang kliniknya…sejak anak pertama dan ke 2 alhamdulillah sy senantiasa tertolong melalui pelayanan yg maksimal dan nyaman..bidannya pun sabar…sukses terus…amiin ya Allah..

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.