Sabtu, 05 Desember 2020

Hidup Sehat, Milenial DPRD DKI Ajak Warga Berolahraga

Hidup Sehat, Milenial DPRD DKI Ajak Warga Berolahraga

 

Jakarta,Swamedium.com – Guna menjalani pola hidup sehat dimasa pandemi Covid 19, Fraksi Nasdem yang diketuai oleh Wibi Andrino bersama anggota Wibi Andrino Center, Anggota Fraksi Golkar Dimas Soesatyo dan pemilik tim Futsal Halus FC dan juga anggota Fraksi PAN Guruh Tirta Lunggana melakoni laga futsal persahabatan.

Wibi menjelaskan pertandingan ini dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh agar tidak terpapar oleh virus Covid 19 yang tengah mewabah di Indonesia.

“Olahraga menjadi salah satu cara bagi kita untuk terhindar dari Covid 19,” kata Wibi di Harlan Futsal Tanah Abang.

Dia menuturkan meski dalam pandemi covid 19 pihaknya meminta warga DKI jakarta untuk terus menjaga kesehatan dengan cara berolahraga. Sebab hampir seluruh wilayah DKI Jakarta sudah terpapar wabah Covid 19.

“Olahraga bisa dilakukan berbagai cara, futsal, sepeda bulu tangkis dan olahraga lainnya. Yang jelas untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat,” tegasnya.

Dilokasi yang sama Guruh Tirta Lunggana mengatakan dalam masa pandemi covid 19 ini, seluruh warga Jakarta wajib untuk menjaga kesehatan Jasmani dan juga Rohani.

“Patuhi juga protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah. Patuhi 3 Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” jelasnya.

Untuk diketahui sebelumnya, anggota DPRD DKI milenial setiap pekan menggelar pertandingan futsal bersama kerabat dan rekan masing-masing. Mereka menyebut, kegiatan bermain  futsal adalah satu bagian olah raga yang sering dilaksanakan, selain untuk menjalin silaturahmi mereka berharap tetap sehat jasmani dan rohani.

Pada Rabu (29/7) digelar pertandingan futsal antara Halus FC dan Wibi Andrino Center. Pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal Jalan KS Tubun tersebut dimenangkan Halus FC,  dengan skor 6-1.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.