Sabtu, 08 Agustus 2020

Sambut Kemerdekaan RI, Ngesot Adventure Gelar Fun Camp

Sambut Kemerdekaan RI, Ngesot Adventure Gelar Fun Camp

Jakarta, Swamedium.com – Mengadaptasi kenormalan baru di masa Pandemi wabah covid-19 ini, Komunitas pegiat aktivitas luar ruang, The Ngesot Adventure menggelar serta mengajak para pengayuh pedal sepeda untuk berkegiatan bersama terbatas yakni, ‘Fun Camp and Bike Bareng’ dikawasan camping ground panorama alam, kawah ratu, Gunung Bunder Halimun Salak, Bogor-Jawa Barat.

Pelaksanaan acara kali ini sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, acara dilangsungkan pada Sabtu hingga Ahad, (22-23/Agustus/2020).

“Tak hanya sekedar berkemah dan memasak dikaki Gunung Salak. Namun, akan ada kegiatan seru lainnya, seperti bersepeda bareng dijalur tanah dan bebatuan, dari zona camping menuju lokasi Kawah Ratu. Lebih dari itu, menariknya lagi, dilokasi yang telah ditentukan, nantinya para pegiat dan pesepeda yang ikut serta acara ini dapat menerbangkan layang-layang bersama, juga mendapatkan masker gratis,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan Mang Ucuy.

Lebih lanjut, untuk para pegiat aktivitas luar ruang dan pesepeda yang ingin ikut acara ini, berbiaya sekira Rp. 200.000.00 (dua ratus ribu rupiah) dan bagi calon peserta kegiatan dipersilahkan mendaftarkan diri

“Guna untuk mengumpulkan dan mengakomodir kebutuhan seperti transportasi, tiket masuk kawasan, peralatan kemah, peralatan perbaikan sepeda, juga perlengkapan bermalam dilokasi, seperti tenda, alat masak camping, serta makanan dan minuman ringan, selama bermalam dan bersepeda bareng di zona perkemahan, kemudian, kegiatan ini terbuka bagi sesiapa yang ingin turut berdonasi,” jelasnya.

Tentunya, dengan tetap mengindahkan prinsip Protokol Kesehatan dan Jaga Jarak Sosial, serta Jarak Psikologis, umumnya seperti menggunakan masker dan topi, juga mengenakan kaos lengan panjang, celana panjang olahraga serta sarung tangan, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, memakai hand sanitizer, menghindari kontak langsung dan tidak berkerumun, guna memininalisir terjadinya penyebaran virus covid-19.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.