Senin, 23 November 2020

GTL Sumbang Wifi Gratis untuk Warga Kembangan

GTL Sumbang Wifi Gratis untuk Warga Kembangan

Jakarta, Swamedium.com – Dampak dari pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai, seluruh siswa-siswi baik SD, SMP, dan SMA menerapkan belajar secara daring. Meski siswa bisa tetap belajar dirumah timbul masalah baru bagi warga yang memiliki keterbatasan, sebab dengan sekolah melalui online orangtua murid harus mengeluarkan dana ekstra untuk membeli paket atau kuota internet.

Atas hal inilah Anggota Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana memberikan fasilitas Wifi Gratis bagi konstituennya yang ada berada Madrasah Baiturrahman Jalan Karya Baru RT.011/03 Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan,Jakarta Barat

“Kenapa di wilayah ini kami berikan wifi gratis sebab wilayah ini kami lihat warganya sangat membutuhkan fasilitas wifi,” kata Guruh di lokasi pemasangan Wifi Gratis.

Dia berharap dengan pemasangan wifi gratis ini, warga sekitar madrasah Baiturahman bisa menggunakan fasilitas tersebut untuk belajar secara online.

“Dampak pandemi covid 19 ini sudah membuat warga kesusahan semoga dengan pemasangan wifi ini bisa membantu meringankan beban warga,” jelasnya.

Lebih lanjut dia juga mengimbau kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan 3M guna menghindari virus covid 19.

“Memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin jika memang harus melakukan aktifitas diluar ruangan,” tegasnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.