Senin, 28 September 2020

Keseruan Fun Camp and Bike The Ngesot Adventure

Keseruan Fun Camp and Bike The Ngesot Adventure

Bogor, Swamedium.com Sekira, pukul 09.00 wib, Sabtu, (22/08/2020) perjalanan The Ngesot Adventure dimulai, bergegas, dari base camp yakni, Bengkel Counture yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tim dan peserta memulai kegiatan dengan berdoa, tanda keberangkatan seluruh tim dan peserta menempuh perjalanan, dengan menggunakan dua kendaraan roda empat, satu kendaraan dari Sigura Adventure, dan satu kendaraan dari NK fotografi, selanjutnya berangkat untuk menuju rute yang telah ditetapkan, yakni Ciganjur-Cibatok, Bogor.

Sesampainya memasuki area wisata alam, wahana alam air terjun (curug pangeran) dikawasan bumi perkemahan Taman Nasional Gunung Bunder Halimun Salak, Bogor, Jawa Barat, tepat pukul 12.00 wib.

Menurut pantauan swamedium yang juga ikutserta kegiatan fun camp and bike ini, tampak lalu lintas kendaraan yang ingin keluar masuk area wisata camping ground padat, hingga diterapkan sistem satu jalur, ramai kendaraan di area wisata kali ini, imbas dari libur panjang (cuti bersama) dari hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 juga dilanjut dengan tahun baru Islam 1442 Hijriyah.

Tiba di lokasi, tepat di gapura pintu masuk lokasi berkemah, tim fun camp and bike disambut oleh tim advance yang telah lebih dahulu bermalam dilokasi perkemahan, guna menyiapkan dan mengatur kebutuhan tempat untuk mendirikan tenda, peralatan berkemah hingga logistik tim demi kelancaran acara kegiatan ini.

Dilanjutkan dengan, istirahat setalah, melakukan perjalanan ke kawasan lokasi perkemahan, tim yang telah dibagi tugasnya, langsung mendirikan tenda-tenda, Sejumlah lima tenda dan satu lembaran terbang (flysheet) juga bendera komunitas pegiat alam, tak ketinggalan bendera merah putih turut, dikibarkan diarea lokasi berkemah acara ini, sekira satu jam lamanya, lima tenda dan flysheet berdiri juga bendera bendera komunitas terbentang menandai segala persiapan dilokasi telah usai.

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.