Sabtu, 24 Oktober 2020

Ngabalin Ditugaskan untuk Menghajar Kelompok Islam

Ngabalin Ditugaskan untuk Menghajar Kelompok Islam

Jakarta, Swamedium.com – Ali Mochtar Ngabalin yang lantang bersuara hanya kepada para demonstran yang dimotori oleh FPI, menunjukan Politikus Golkar itu ditugaskan untuk menghajar kelompok Islam yang kritis kepada penguasa.

“Demo-demo sebelumnya Ngabalin tidak bersuara, namun ketika demo yang dimotori FPI, Ngabalin langsung menuding ‘sampah demokrasi’. Menunjukan politikus Golkar ini ditugaskan untuk menghajar Kelompok islam,” ujar pengamat politik dan sosial, Muhammad Yunus, dilansir dari Suaranasional Rabu (14/10).

Menurut Yunus, Ngabalin ditugaskan oleh Rezim ini untuk menghadapi kelompok Islam yang kritis kepada penguasa.

“Ngabalin dianggap mempunyai kemampuan agama Islam dan mempunyai argumentasi dalam menghadapi kelompok Islam yang kritis pada penguasa.

Lanjut Yunus, Rezim Jokowi berupaya menjinakan kelompok Islam yang kritis kepada penguasa yang selama ini dimotori FPI.

“Segala cara dan upaya dilakukan penguasa saat ini untuk membungkam FPI,” tegas Yunus.

Ngabalin memantau aksi unjuk rasa yang dilakukan Aliansi Nasional Anti komunis NKRI (ANAK NKRI), disekitar patung kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa (13/10).

“Dalam masa pandemi, dia kirim orang untuk berdemontrasi. dimana logikanya coba? Jangan jadi sampah demokrasi,” sebut Ngabalin lewat sambungan telepon video kepada CNN Indonesia, Selasa (13/10).

Sumber : SuaraNasional

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.