Jumat, 27 November 2020

Rawan Begal Sepeda, Polisi Klaim Kantongi Titik Rawan

Rawan Begal Sepeda, Polisi Klaim Kantongi Titik Rawan

Jakarta, Swamedium.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengklaim pihaknya telah mengantongi titik-titik rawan begal terhadap pengendara sepeda.

“Kami telah melakukan pemetaan dan kami sudah mengantongi titik rawan begal itu,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (2/11).

Dia juga menjelaskan jika pihaknya memahami kawasan Jakarta Pusat menjadi wilayah yang ramai para pesepeda untuk berolahraga. Oleh karenanya polisi juga sudan membentuk tim untuk melakukan patroli.

“Secara preventif Polda Metro Jaya sudah bentuk tim khusus gabungan dengan Dishub dan ada bantuan dari Kodam Jaya TNI melakukan patroli di tempat-tempat yang kita sudah petakan,” katanya.

Diketahui beberapa waktu belakangan ancaman begal mulai menghantui para pesepeda yang sering melakukam aktifitasnya di sekitar jalanan Jakarta.

Bahkan aktor senior Anjasmara menjadi korban begal saat bersepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Senin pagi, 19 Oktober 2020. Polisi pun mengecek lokasi untuk memburu pelaku.

Adapun lokasi kejadian perkara ada di wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) Setiabudi dan akan dilakukan pengecekan kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.