Jumat, 27 November 2020

Ada Pedagang Suspect Covid 19, Pasar Kambing Lenteng Agung Ditutup

Ada Pedagang Suspect Covid 19, Pasar Kambing Lenteng Agung Ditutup

Jakarta, Swamedium.com – Pasar Kambing Lenteng Agung yang berada di RW 4 Kecamatan Jagakarasa akan ditutup selama 3 hari mendatang. Hal ini dikarenakan ada salah satu pedagang yang terkonfirmasi positif terkena Corona (covid19)

“Iya betul (ditutup), karena ada salah satu pedagang yang positif COVID-19),” kata Lurah Lenteng Agung Bayu Pasca Soengkono dalam keterangannya, Rabu (4/11) malam.

Dirinya menjelaskan Pasar Kambing akan ditutup mulai Kamis (5/11) hingga Sabtu (7/11). Selama penutupan tersebut, akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan.

“Penutupan dilakukan untuk untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan akan dilakukan penyemprotan disinfektan di lokasi tersebut,” imbuhnya.

Bayu mengatakan pedagang tersebut diketahui positif COVID-19 setelah dilakukan swab test beberapa hari lalu. Selain pedagang, ada dua warga lainnya di lingkungan tersebut yang kena Corona.

“Salah satunya tukang parkir di Masjid Mujahidin yang berdekatan dengan pasar,” katanya.

Sebagai upaya tracing, pihak Kelurahan Lenteng Agung melakukan swab terhadap para pedagang dan warga. Para pasien tersebut diisolasi di Wisma Atlet.

“Besok (hari ini) juga mau diadakan swab lanjutan di Madrasah Al Khoiriyah dekat lokasi,” tutupnya.

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.