Jumat, 27 November 2020

Infaq Dengan Metode QRIS

Infaq Dengan Metode QRIS

Jaakarta, Swamedium.com-Di masa pandemi sperti ini atau pembayaran non tunai sangat disarankan di berbagai traansaksi. Hal ini tentu saja untuk mencegah rantai penularan COVID-19 dimasyarakat. Selain itu pembayaran ini sangat gampang dan mudah karena tidak perlu membawa lembaran uang yang banyak. Cukup klik apllikasi yang ada pada smartphone yang anda miliki.

Peluang tersebut segera dimanfaatkaan oleh Masjid Miftahul Jannah Rempoa, Sebagai Masjid yang mempunyai misi ke-umat-an terus berupaya untuk memudahkan para jamaah dalam layanan pembayaran Infaq dan Shadaqoh dengan teknologi digital.

Masjid Miftahul Jannah Rempoa saat ini telah menyediakan Sistem pembayaran Infaq dan Shadaqoh dengan metode QRIS. QRIS adalah standar QR Code pembayaran untuk sistem pembayaran di Indonesia yang dikembangkan oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI)

Dengan QRIS Masjid Miftahul Jannah Rempoa siap menerima pembayaran Infaq dan Shadaqoh via Aplikasi Digital. Adapun pembayaran via QRIS tidak dikenakan Biaya.

Wassalam.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.