Jumat, 27 November 2020

Hilal Merah Indonesia sediakan 1.800 Porsi Hidangan Dalam Rangka menyambut Habib Rizieq Syihab

Hilal Merah Indonesia sediakan 1.800 Porsi Hidangan Dalam Rangka menyambut Habib Rizieq Syihab

Jakarta, Swamedium.com – Hilal Merah Indonesia HILMI FPI sayap juang bidang kemanusiaan Front Pembela Islam, melakukan berbagai persiapan logistik seperti makanan dan minuman, untuk para laskar dan tamu undangan yang akan datang ke Markas Besar Front Pembela Islam, secara khusus menyiapkan menu hidangan, dalam rangka penyambutan Al Habib Moehammad Rizieq Syihab yang akan tiba di Rumah kediamanya  Jalan Petamburan III, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/10/2020) pagi waktu Indonesia.

 

Tim Logistik Hilal Merah Indonesia HILMI FPI menerjunkan tim dapur untuk memasak dan menyiapkan menu santap pagi dan siang untuk para Laskar dan juga terkhusus Habibana Moehammad Rizieq Shihab, seperti Nasi Kebuli, Nasi Mandhi dan Nasi Briyani, juga tak ketinggalan seperti Buah Buahan, Kari dan sebagainya.

 

Panglima Logistik Hilal Merah Indonesi HILMI FPI, menyebutkan 800 porsi makanan untuk makan pagi, dan 1000 porsi untuk hidangan santap siang, bahkan ia mengatakan, menu makanan seperti direstoran Al Jazeera.

“800 porsi untuk pagi dan 1000 porsi untuk makan siang, seperti di restoran Al Jazeera deh” ungkap Eko Purnomo panglima logistik Hilmi FPI kepada swamedium ditengah kesibukannya menyiapkan makanan dan minuman Persiapan penyambutan logistik pada kepulangan Imam Besar Umat Islam ke Indonesia.

 

Selanjutnya, ia pun mengatakan Hilmi telah siap dengan logistik juga menu hidangan, didapur Logistik Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam.

“paling prasamanan buat siang untuk para laskar dan tamu” ungkap pria yang karib disapa ustad Eko, dengan nada bahagia.

 

Tampak para laskar Front Pembela Islam juga telah bersiap menanti dan menyabut kesiapan tiba Al Habib Moehammad Rizieq Shihab mengungkapkan perasaan bahagianya menyambut kepulangan Al Habib Moehammad Rizieq Shihab.

“Rasanya bahagia banget deh nyambut Habibana, sampe sampe keluarga dari emak, abang dan ade ade sampe keponakan keponakan ane pada pasang status Pribadi WhatsApp, Selamat datang Habibana” ucap Wan Mansyur Salah seorang anggota DPP Hilal Merah Indonesia HILMI FPI kepada swamedium.com.(jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.