Jumat, 27 November 2020

Selamat Datang Habib Rizieq di Tanah Air

Selamat Datang Habib Rizieq di Tanah Air

Penulis: Ahmad Daryoko
Koordinator INVEST.

Hari ini, Selasa 10 Nopember 2020 sesuai pemberitaan bbrp media IB HRS akan kembali ke tanah air melalui Bandara Soekarno – Hatta, Cengkareng. Semoga dng kembalinya beliau ke tanah air menjadi momentum perobahan secara nasional carut marutnya kondisi politik dan ekonomi di Indonesia. Aamiinn !!

SAATNYA PANCA SILA BERNUANSA ISLAMI !

Adalah sayang bila sosok HRS yg saat ini memiliki momentum politis yang lebih besar dari sebelumnya, setelah bermukim di Arab Saudi bbrp tahun, kemudian hanya dijadikan tokoh agama/spiritual dan hanya dijadikan simbul perlawanan !

Saatnya Islam leading , jangan hanya menjadi kekuatan “social controll” yg berteriak teriak diluar pagar, berapapun kekuatan massa itu ! Saatnya komunitas Islam memiliki instrumen politik berupa Parpol dan menjadikan HRS sbg Presiden/Pimpinan Partainya. Ikuti prosedur formal politik guna meraih kekuasaan.

Sudah saatnya Ideologi Islam mewarnai Panca Sila dng nuansa kehijauan. Setelah sekitar 75 tahun di warnai dng Ideologi Komunis dan Kapitalis yang faktanya membawa Indonesia hancur2 an dan bahkan gejalanya akan dijajah lagi oleh kekuatan Asing.

Berikut penulis memberikan gambaran/fakta yang penulis kuasai permasalahannya, yaitu sektor ketenagalistrikan yg hancur2 an. Meskipun kami yakin sektor lainpun sama hancurnya dengan sektor ketenagalistrikan.

Saat ini PLN 90% sudah dikuasai Asing dan Aseng yang berkolaborasi dng para oknum pejabat/mantan spt JK, Luhut Binsar Panjaitan, Erick Tohir, Dahlan Iskan dkk.

Padahal sesuai Konstitusi PLN adalah instrumen Infrastruktur guna memenuhi tuntutan pasal 33 ayat (2) UUD 1945 ( yang didalam Ideologi Islam listrik masuk sebagai “Public good” yg hrs di urus Negara ).

Dengan kondisi PLN saat ini yang di “kangkangi” oleh oknum2 pejabat diatas yg bekerja sama dng Asing dan Aseng, maka akibatnya pada tahun 2020 ini Negara harus menutup subsidi ke listrik swasta itu sebesar Rp 170,2 triliun ( Mellissa Brown dari IE2FA , CNN Indonesia 23 Oktober 2020 ) dengan cara berhutang ke Luar Negeri. Padahal biasanya saat kelistrikan di kelola PLN, subsidi rata2 hanya sekitar Rp 50 triliun.

Rakyat sih senang karena tarip listrik tidak naik. Tetapi mereka tidak tahu kalau semuanya ditutup dengan hutang Luar Negeri, yang suatu saat nanti pasti ada konsekuensinya. Apakah dengan cara dijajah , atau terpaksa menjual Batam atau Bali ? Dst !

Dan para oknum diatas saat ini gembira karena dng membentuk Oligarkh listrik bsm Asing/Aseng itu setidaknya Rp 100 triliun per tahun bisa mereka nikmati ! Dengan mengorbankan Ideologi yg berimbas kpd rakyat, kedaulatan dan sumber daya alam !

Semuanya terjadi karena selama ini Panca Sila di dominasi dengan semangat Komunis dan Kapitalis secara bergantian !

Kalau Panca Sila dimasa lalu bisa diwarnai dengan nuansa Komunis dan Kapitalis , mestinya Islam ( sbg salah satu unsur “Kalimatin Sawa” dari Panca Sila ), bisa mewarnai Panca Sila juga ! Dan ini tergantung RI 1 nya !

Dan ini semua bisa terwujud , dengan catatan kalau komunitas Islam mampu membentuk Partai Islam Ideologis dengan memanfaat kan figur IB HRS yg saat ini memiliki momentum politis yang lebih besar dari sebelumnya , sekembali beliau dari Arab Saudi !

ALLOHUAKBAR !!
MERDEKA !!

MAGELANG, 10 NOPEMBER 2020.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.