Jumat, 27 November 2020

Revolusi Akhlak, Habib Ajak Masyarakat Perangi Kezaliman

Revolusi Akhlak, Habib Ajak Masyarakat Perangi Kezaliman

Jakarta, Swamedium.com. Imam Besar Habib Rizieq Shihab berpidato pertama sejak kepulangan ke Indonesia selama 8 menit sekaligus memimpin do’a, diatas mobil komando bertempat di depan Jln Petamburan II.

Beliau menyampaikan bahwa kembalinya beliau ke Indonesia dan dapat bertemu kembali dengan masyarakat Indonesia adalah atas kekuasaan Allah dan atas pertolongan Allah.

Dalam pidato beliau mengajak kepada segenap masyarakat untuk bersama sama Revolusi Akhlak, mari merubah diri dari yang tidak baik menjadi baik, meninggal Riba, memerangi segala kedzaliman, korupsi, fitnah dan segala bentuk ketidakadilan.

Habib juga mengajak warga bersama-sama berdoa agar Indonesia diberikan keberkahan diberikan pemimpin adil, mendoakan Alaqsha dan berdoa agar Allah mengangkat wabah korona, tak lupa pula beliau mengajak untuk berdoa untuk orang-orang muslim Indonesia agar diberikan kemudahan.

Dengan membaca Ummul Qur’an kemudian melanjutkan dengan do’a penutup.

Akhir kata beliau berterima kasih kepada segenap masyarakat yang ikut serta dalam menyambut kedatangan beliau dan beliau berdo’a agar Allah membalas dengan kemudahan segala urusannya, sakinah keluarganya dan keturunannya dijadikan anak anak sholeh dan sholehah.

Masyarakat yang hadir pun tiada henti mengaminkan do’a do’a yang dipanjatkan dengan gemuruh dengan sambutan langit yang mendung.

Beliau pun meminta maaf jika dalam aktivtas penyambutan kedatangannya ada kesalahan.

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.