Jumat, 27 November 2020

Tulisan berbahasa Arab di tengah jalan dilakukan oleh orang depresi

Tulisan berbahasa Arab di tengah jalan dilakukan oleh orang depresi

Bekasi Timur, Swamedium.com-Sebuah unggahan vidio menjadi viral, karena adanya tulisan berbahasa Arab di tengah jalan. Sehingga banyak menyinggung umat Islam. Terjadi di lokasi perumahan Wisma Jaya, Jalan Kusuma timur  RT. 009/17 Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, ramai  setelah di upload oleh seorang pengguna twitter pada 17/11/12.

Akhirnya hal tersebut diklarifikasi oleh ketua RW 17 didampingi oleh ketua RT. 08 wilayah setempat dan disaksikan oleh Kapolsek Bekasi timur beserta jajaran, bahwa tulisan tesebut dilakukan oleh seorang yang berenama Iwan (27) yang dikatahui telah mengalami  gangguan jiwa sejak 2009.

Hal tersebut diketahui dari ibu kandungnnya, Nurmala, yang bertempat tinggal di RT. 05/09 kelurahan Duren Jaya, Bekasi timur. Dituturkan Bahwa Iwan sudah pernah menikah dan mempunyai seorang anak laki-laki yang masih duduk di sekolah SMP.

“Pekerjaan sehari-hari Iwan itu sebagai pemulung” terang Nurmala.

Setelah dilakukan klarifikasi oleh pengurus RW setempat dengan disaksikan Kaposlek Bekasi Timur, Tulisan berbahasa Arab di tengah jalan tersebut telah dihapus.

(Opic)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.