Minggu, 17 Januari 2021

Tak Datang ke Polda Metro Jaya, HRS Dikabarkan Tengok Cucu

Tak Datang ke Polda Metro Jaya, HRS Dikabarkan Tengok Cucu

Foto: Habib Rizieq Syihab. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sedianya dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya hari ini terkait dugaan kasus pelanggaran UU kekarantinaan dalam acara Maulid Nabi dan pernikahan putrinya yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Banner Iklan Swamedium

Pengacara Front Pembela Islam (FPI) Ichwan Tuankotta mengatakan jika sejak semalam HRS berada di Sentul, Jawa Barat untuk menengok cucunya

“Jadi bukannya rumah Habib Rizieq yang di Sentul ini tapi rumah putrinya Habib Rizieq dan dia mengunjungi cucunya disini,” kata Ichwan saat dikonfirmasi, Selasa (1/12/2020).

Adapun saat ini kata Ichwan dirinya tidak mengetahui keberadaan Habib Rizieq apakah masih di rumah putrinya di Sentul atau tidak.

“Allahualam saya ngga bisa jawab (Rizieq dimana sekarang) yang jelas dari semalam habib ada tapi pagi ini beliau ngga tau dimana,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab diduga berada di sebuah perumahan di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (30/11/2020). Keberadaan Habib Rizieq diketahui setelah yang bersangkutan pulang dari medical check up di RS Ummi, Kota Bogor.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita