Minggu, 17 Januari 2021

Wartawan Pendakwah Itupun Berpulang

Wartawan Pendakwah Itupun Berpulang

Bengkulu, Swamedium.com – Innalilahi wa innailaihi rojiun, Innailaihi wa innailaihi rojiun. Berita duka cita datang dari saudara seiman, sesama rekan sejawat wartawan dan penulis muslim yang juga aktifis dakwah serta pegiat kemanusiaan.

Banner Iklan Swamedium

Ir. Nurbowo bin Hadi Tukijo wafat meninggal Rabu dinihari, (02/12/2020) saat melakukan perjalanan (safar) dakwah, berangkat ke daerah Pesisir Selatan, Bengkulu/Sumatera.

Diketahui Almarhum melakukan safari dakwah bersama jajaran pengurus Dewan Dakwah Islam Indonesia, Menurut informasi yang beredar di kalangan Info Forum Jurnalis Muslim (Forjim) Indonesia.

Almarhum mendadak jatuh pingsan, karena serangan jantung dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat, saat ini jenazah sedang diurus kebutuhannya, agar bisa kembali kerumah duka untuk bertemu dengan keluarga.

Teriring salam dan doa juga kesaksian selama beliau hidup, bahwa beliau orang baik dan wafat dalam keadaan Khusnul Khatimah, Insha Alloh, Allahumma firlahu warhamhu waafini wafuanhu.

Hingga berita ini diturunkan, para pelayat telah mendatangi kediaman beliau untuk melakukan takziyah, alamat rumah duka berada di Jalan Cendana No 31/23, RT 02/RW05, Kampung Pondokmiri, Desa Rawakalong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita