Sabtu, 06 Maret 2021

Perahu wisata kelebihan muatan terbalik, 1 balita meninggal dunia

Perahu wisata kelebihan muatan terbalik, 1 balita meninggal dunia

Bekasi, Swamedium.com- Sebuah Perahu pariwisata mengalami laka air perahu terbalik di Desa Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, Ahad (6/12) siang. Dalam kejadian tersebut, seorang balita bernama Anif (3) meninggal dunia.

Banner Iklan Swamedium

Seorang saksi mata, Hasim, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa terjadi pada pukul 11.30 WIB. Saat itu perahu hendak menuju ke sungai Rindu. Ada 23 penumpang 10 orang dewasa dalam perahu tenggelam, saat perahu itu menuju ke Sungai Rindu, kata Hasim kepada awak media dilokasi kejadian.

Dugaan sementara perahu tak kuat menahan terjangan angin yang cukup kencang sehingga perahu terbalik menyebabkan seluruh penumpangnya tenggelam ke sungai. Melihat insiden itu, Hasim bersama warga lain langsung menceburkan diri ke sungai untuk membantu mengevakuasi pengunjung yang tak bisa berenang.

Setelah proses evakuasi ternyata masih ada yang belum ditemukan, yaitu balita usia tiga tahun, tak lama ditemukan dalam kondisi kritis, ungkapnya.

Oleh warga, balita tersebut dibawa ke Rumah Sakit Hospital Tarumajaya untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, balita malang tersebut itu meninggal dunia. (Dep)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita