Kamis, 21 Oktober 2021

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Memimpin Sholat Jenazah Lima Syuhada di Mega Mendung

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Memimpin Sholat Jenazah Lima Syuhada di Mega Mendung

Bogor, Swamedium.com-Jenazah kelima anggota laskar FPI diberangkatkan Rabu (9/12), dini hari, dari petamburan Jakarta Pusat menuju Mega mendung, Kabupaten bogor Jawa Barat.

Banner Iklan Swamedium

Dalam kesempatan itu Habib Rizieq Shihab, mengatakan kepada keluarga keenam korban, kepada semua anggota laskar pembela Islam, dan seluruh Rakyat Indonesia, bahwa dirinya beserta keluarga menjadi saksi atas kejadian tersebut, dan apa yang ada dalam rilis keterangan kejadian yang dibuat oleh pengurus FPI itu benar adanya.

“Saya menjadi saksi,” ujarnya.

“Betapa keenam anggota laskar dengan begitu berani melindungi keselamatan keluarga besar kami, mereka menghalangi kendaraan yang hendak memepet kendaraan habib hanif yang ada
dibelakang mobil saya, dan kendaraan mereka bukan satu atau dua tapi banyak sekali.” Ujarnya.

“Sesungguhnya kami benar tidak tahu siapa mereka, yang kami tahu saat itu mereka adalah orang jahat yang hendak mencelakai kami semua, tapi berkat keberanian ke enam syuhada ini kami selamat. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran karena insya Allah mereka syahid dan ditempatkan di surganya Allah, serta mendapat kan syafaat baginda Rasulullah.” Lanjut Habib Rizieq menuturkan.

“Semoga Allah buka semua, karena tidak ada kekuatan yang melebihi kekuatan-NYA. Menutup keterangan atas kejadian selasa kemarin (8/12). (Dep)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita