Rabu, 16 Juni 2021

Enam laskar FPI Ditembak, Netizen Galang Dana Tembus Rp1 miliar.

Enam laskar FPI Ditembak, Netizen Galang Dana Tembus Rp1 miliar.

Jakarta, Swamedium.com- Enam anggota laskar FPI telah dimakamkan seperti diketahui 5 orang di makamkan di mega mendung Jawa Barat dan satu orang di makamkan diJakarta.

Banner Iklan Swamedium

Pengguna media sosial (netizen ) bereaksi atas kejadian tersebut dan merespon dengan membuat aksi sosial penggalangan dana bantuan yang jika terkumpul sesuai batas waktu tertentu , akan diberikan kepada keluarga korban penembakan yaitu keluarga ke enam anggota laskar FPI.

Seorang netizen pemilik akun Twitter @ghanieierfan atau Irvan Gani melakukan aksi galang dana untuk enam laskar pengawal Habib Rizieq Shihab yang tewas ditembak polisi di jalan tol.

Bahkan penggalangan dana yang dilakukan sejak Senin (7/12/2020) pukul 16.00, itu terkumpul lebih dari Rp 1 miliar.
Hal itu diungkapkan oleh Irvan Gani melalui akun Twitter-nya.

“Alhamdulillah, donasi terkumpul per 22:45 WIB Terimakasih kepada seluruh element anak bangsa yg ikut serta,” tulis Irvan Ghani yang kini penggalangan dana dilakukan bersama Bandit Merah Putih @EnggalPMT, Rabu (9/12) malam.

Hasil dari donasi n tersebut di unggah setiap waktu, Pantauan swamedium.com , Dalam cuitannya tersebut, juga diunggah bukti asil dari pengumpulan dan hari ini kamis (10/12) ,sudah melebihi 1 miliar dan ditutup siang ini pukul 12 : 00 WIB
Netizen dari berbagai profesi ramai ramai menyisihkan penghasilannya untuk disumbangkan kepada enak laskar pengawal Habib Rizieq tersebut.

Mulai dari dokter, “Assalamualaikum bang @ghanieierfan ..ini ada titipan dari sejawat dokter senior saya di surabaya..utk 6 syuhada fpi..amg bermanfaat utk klg yg ditinggalkan, aamiin…”

Bahkan banyak juga yang menyisihkan uangnya dari hasil mengojeknya, untuk diketahui salah satu dari korban penembakan berprofesi sebagai driver ojol. “Ada yang wa gw, kasih kirim bukti transfer hasil dia ngojek kemarin. Mohon diterima,” tulis salah satu pengirim, ujarnya dalam cuitannya.

Rencananya, dana sumbangan tersebut akan diserahkan oleh netizen kepada keluarga korban penembakan siang ini

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita