Rabu, 16 Juni 2021

Warganet heboh video Dinosaurus begini faktanya

Warganet heboh video Dinosaurus begini faktanya

Teknologi Robot Dinosaurus

Jakarta, Swamedium.com – Warganet pengguna media sosial yang dikenal reaktif pada hal yang baru mendadak heboh dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seekor binatang purba atau dinosaurus turun dari sebuah truck.
Dalam video yang beredar dan dikemas dengan suasana serius, sejumlah personel TNI terlibat untuk menurunkan binatang purba raksasa itu dengan susah payah. Videonya viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Facebook Tuman, Senin (14/12).

Banner Iklan Swamedium

Menurut Tuman, video yang sudah beredar di WhatsApp Group tersebut bukan asli binatang purba.
Seketika kabar tersebut menyebar ke berbagai WA Group (WAG), dan tidak sedikit yang mempertanyakan kebenarannya, dan ada juga yang mempercayainya. Namun setelah di telusuri bahwa lokasi tersebut berada di sekitaran wisata Mojosemi , magetan Jawa Timur, tulis Tuman, menjelaskan.

Dalam video itu tampak seekor Dinosaurus turun dari sebuah truck dan dibantu beberapa anggota TNI. Dinosaurus itu terlihat bergerak layaknya masih hidup.
Dan ternyata menurut Tuman, dinosaurus itu hanyalah patung yang dilengkapi dengan teknologi gerak dan merupakan koleksi baru, yang didatangkan untuk menambah edukasi di tempat wisata Mojosemi. (Dep)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita