Sabtu, 06 Maret 2021

MUI : Mimpi Kok di Polisi kan?

MUI : Mimpi Kok di Polisi kan?

Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas

Jakarta, Swamedium.com – Ustadz Haikal Hassan, dipolisikan karena menceritakan mimpi nya bertemu Rasulullah, Majelis Ulama Indonesia memberikan pendapatnya.

Banner Iklan Swamedium

Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas heran dengan dilaporkannya Haikal Hassan gara-gara cerita mimpi bertemu Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.

“Ini suatu hal yang aneh, pertanyaan saya kok bisa mimpi orang dipolisikan ? Emangnya tugas polisi juga mengurusi dan mengamankan mimpi-mimpi orang?” kata Anwar kepada awak media, Selasa (15/12) malam.

Anwar beranggapan bahwa bisa saja seseorang bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad. Hal itu, menurutnya, menjadi keinginan hampir setiap umat Islam.

Menurutnya, Jika ada orang yang bermimpi bertemu Rasulullah, itu adalah sebuah anugerah. Tidak perlu dipersoalkan.

Kalau semisal Ustadz Haikal menyatakan bahwa beliau pernah bermimpi ketemu Rasulullah lalu kok kita ribut. Ya seharusnya kita mengucap alhamdulillah. Dia bisa bermimpi ketemu Rasulullah,” lanjutnya.

Sebelumnya, Haikal Hassan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Gara-garanya, pendakwah yang akrab disapa Babe Haikal itu menceritakan mimpinya bertemu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Menurut pelapor, cerita itu adalah berita bohong karena tidak ada buktinya. (Dep)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita