Jumat, 17 September 2021

Sampang bergerak tuntut keadilan bagi Habib Rizieq dan tewasnya 6 Laskar FPI

Sampang bergerak tuntut keadilan bagi Habib Rizieq dan tewasnya 6 Laskar FPI

Masa yang melakukaan aksi damai

Sampang, Swamedium.com- Gelombang aksi damai umat Islam menuntut pemerintah berlaku adil dalam kasus Habib Rizieq Shihab dan tertembaknya enam (6) anggota laskar FPI terus bergema di banyak Daerah.

Banner Iklan Swamedium


Kabupaten sampang, Jawa Timur, rabu 16/12 hari ini menggelar aksi damai dengan tuntutan tegakan keadilan bagi Habib rizieq dan enam (6) syuhada anggota laskar FPI yang menjadikan korban penembakan.
Ratusan masyarakat yang mengatasnamakan Forum Umat Islam Sampang melakukan aksi demontrasi didepan Mapolres Sampang .
Massa aksi dari berbagai wilayah ini datang ke Kabupaten Sampang dengan menaiki mobil bak terbuka dan sepeda motor dengan mengunakan pakaian serba putih lengkap dengan kopiahnya.


Ratusan masyarakat sampang yang telah berkumpul di depan mapolres sampang, mendengarkan orasi para ulama sampang yang memimpin aksi damai tersebut, untuk secara langsung menyampaikan aspirasi mereka kepada kapolres sampang.
Dengan menggunakan mobil komando berupa sebuah kendaraan truck, orator meneriakan agar peserta aksi tertib, sembari memanggil para ulama yang hadir untuk naik ke mobil komando, untuk bergantian berorasi menanti kehadiran kapolres sampang. (Dep)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita