Minggu, 07 Maret 2021

Perwakilan Kedubes Jerman Sambangi Markas FPI

Perwakilan Kedubes Jerman Sambangi Markas FPI

Kuasa Hukum FPI, Munarman

Jakarta, Swamedium.com – Tertembaknya 6 laskar Front Pembela Islam menyita perhatian publik dunia, perwakilan Kedubes negara Jerman dikabarkan menyambangi markas front pembela Islam di jalan petamburan lll, Jakarta Pusat.

Banner Iklan Swamedium

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Munarman, bahwa kasus tewasnya enam laskar FPI telah mendapat perhatian internasional. Munarman menyampaikan, Dari kedutaan Jerman sudah datang ke sekretariat FPI, kata Munarman, Sabtu (19/12).

Namun demikian, Munarman tak merinci siapa nama perwakilan Kedubes Jerman, yang menyambangi markas FPI itu. Serta pembicaraan yang disampaikan kedua belah pihak juga kapan kunjungan itu dilangsungkan.

Munarman hanya mengatakan, datangnya perwakilan Kedutaan Besar Jerman ke markas FPI ini sebagai wujud perhatian internasional atas tewasnya enam laskar FPI.

“Perhatian Internasional terhadap kasus extra judicial killing 6 syuhada akan berdampak pada reputasi Indonesia di dunia internasional,” pungkas Munarman. (Deep)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita