Sabtu, 06 Maret 2021

Front Pembela Islam keluarkan instruksi bagi anggota dan simpatisan

Front Pembela Islam keluarkan instruksi bagi anggota dan simpatisan

Jakarta, Swedium.com – Menyikapi situasi dan kondisi masyarakat dan perkembangan kasus penembakan enam laskar serta penahanan Habib Riziq Shihab, Front Pembela Islam bersikap.
DPP Front Pembela Islam (FPI) mengeluarkan surat edaran terbaru ditujukan kepada seluruh anggota Laskar Pembela Islam di Indonesia.

Banner Iklan Swamedium

Front Pembela Islam beranggapan telah terjadi Islamphobia ditengah masyarakat.
Dalam surat edaran tersebut terdapat tiga perintah khusus yang tertulis dalam edaran tersebut dan harus dijalankan anggota laskar di seluruh Indonesia, edaran yang ditanda tangani kasus ketua umum FPI KH Shobri Lubis dan sekretaris umum Munarman tertanggal senin (21/12).

Berikut isi dari surat edaran tersebut :

Pertama, selalu waspada serta hindari segala ajakan untuk melakukan berbagai tindakan kekerasan apalagi tindakan terorisme.

Kedua, selalu waspada terhadap gerakan rekayasa memfitnah dan menteroriskan FPI. Selain itu, FPI juga akan terus berjuang dengan menempuh jalur konstitusional.

Ketiga, kepada seluruh anggota FPI dan simpatisannya agar mengikhlaskan niat dalam berjuang sekaligus memperbanyak, doa, zikir, istigfar, selawat, hingga puasa sunah.

Sedangkan, Wakil Sekretaris Umum Aziz Yanuar, membenarkan terkait adanya edaran tersebut.

“Iya benar, edaran terbaru,” kata Aziz, Senin (21/12). (Deep)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita