Sabtu, 06 Maret 2021

Polisi Terlibat Kecelakaan dengan Warga, Satu Tewas

Polisi Terlibat Kecelakaan dengan Warga, Satu Tewas

Foto: Ilustrasi (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Salah seorang anggota kepolisian dari Satuan Pengamanan Objek Vital Mapolda Metro Jaya Aiptu Imam Chambali, menabrak tiga pemotor dan salah seorang korbannya meninggal ditempat, seketika.

Banner Iklan Swamedium

Oleh sebab kecelakaan itu, kasus yang melibatkan anggota kepolisian, kini, kasusnya, langsung diambil alih, oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, yang langsung melakukan olah TKP pada Jumat (25/02/2020) malam.

Kemudian, olah TKP digelar kembali
Pada Sabtu (26/12/2020) pagi, oleh Ditlantas Polda Metro Jaya. Namun dengan begitu, Aiptu Imam Chambali masih belum dapat ditetapkan sebagai tersangka.

“Saat ini anggota polisi atas nama H (Imam Chambali) dan juga masyarakat yang pakai mobil Hyundai atas nama HN statusnya masih sebagai saksi,” ujar Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di lokasi kejadian, Sabtu.

Sambodo mengatakan, penetapan tersangka dalam kasus itu ditentukan usai gelar perkara. “Karena kecelakaan lalu lintas Innova menabrak 3 sepeda motor itu ternyata tidak berdiri sendiri,” sergah Sambodo.

Kejadian itu, bermula dari senggolan dua mobil yakni mobil Innova dan Hyundai dari Pejaten Menuju Pasar Minggu. Senggolan mobil itu mengakibatkan adu mulut dari dua pengguna kendaraan roda empat yang sama sama berhenti di Jalan Raya Ragunan dekat SMAN 28.

Pemilik R4 Hyundai putih turun dari mobil untuk lantas menghindari cekcok dari anggota kepolisian dengan menuju mobilnya, kemudian melaju dengan kencang. Tak selang berapa lama, Pemilik R4 Innova yang diketahui seorang polisi, langsung mengejarnya, dan ikut menancapkan gasnya.

Aksi kejar kejaran pun tak dapat dihindari oleh kedua pengguna jalan tersebut. Hingga menyebabkan peristiwa tragis, Mobil Innova keluar jalur berlawanan, setelah menabrak pembatas jalan. Mobil Innova itu pun lantas menghantam tiga pengendara sepeda motor, satu diantaranya yakni Wanita, Ibu Muda usia (30) tahun, yang meninggal ditempat kecelakaan.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita