Senin, 21 Juni 2021

Peringati Milad Ke 1 Toko At-Taqwa, DKM Masjid At-Taqwa Komplek Mutiara Garuda, Teluknaga Gelar Funbike

Peringati Milad Ke 1 Toko At-Taqwa, DKM Masjid At-Taqwa Komplek Mutiara Garuda, Teluknaga Gelar Funbike

Kab. Tangerang, Swamedium.com – Dalam rangka memperingati hari jadi toko At-Taqwa yang pertama, DKM Masjid At-Taqwa Komplek Mutiara Garuda Teluknaga mengadakan gowes bareng atau Funbike sejauh 30 km Minggu, (10-01-2021).

Banner Iklan Swamedium

Dalam kesempatan ini, Ketua DKM Masjid At-Taqwa, Suparman, menjelaskan bahwa acara Funbike ini adalah yang pertama kalinya di gelar di lingkungan Masjid At-Taqwa, dengan mengadakan kegiatan Funbike ini dalam rangka memeriahkan milad pertama toko At-Taqwa Komplek Mutiara Garuda Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Acara yang ikuti oleh 65 peserta terdiri dari peserta dewasa (orang tua) dan remaja yang mencangkup komunitas gowes At-Taqwa dan komunitas gowes lainnya.
Selain acara Funbike kami juga mengadakan acara syukuran atas terbentuknya toko At-Taqwa ini yang sudah memasuki usia pertamanya, semoga eksistensi toko At-Taqwa ini tidak kalah dengan toko atau ritel lainnya yang berkembang selama ini.

“Harapan kami dengan adanya toko At-Taqwa ini akan memberikan manfaat bagi Masyarakat dalam membangkitkan UMKM.” Ungkap Suparman

Dalam kesempatan tersebut turut ikut serta Alfian Suhardi, Wakil Ketua Karang Taruna Desa Kampung Melayu Timur, menyampaikan ucapannya.

“Bahwasanya acara positif ini adalah contoh acara yang memberikan pelajaran penting untuk generasi muda khususnya di lingkungan sekitar, agar mampu menumbuhkan rasa semangat dan optimisme membangun ekonomi kecil menengah yang di mulai dari Masjid sebagai pergerakan ekonomi lokal. Semoga kedepannya hal ini bisa menjadi contoh untuk Masyarakat khususnya Desa Kampung Melayu Timur, dan saya berharap Pemerintah Daerah mampu memberikan berkontribusi terhadap pergerakan ekonomi masyarakat ini.” ujar Alfian

Ketua Pelaksana acara, Jaenal menyampaikan bahwa acara ini adalah acara yang pertama kalinya di gelar di lingkungan masjid At-Taqwa , dan pertama kalinya DKM Masjid At-Taqwa serta pengurus membuat sebuah terobosan baru membangkitkan ekonomi umat Islam dengan mendirikan toko toko seperti toko At-Taqwa ini sebagai contoh membangkitkan ekonomi Masyarakat.

“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada para jamaah, remaja masjid serta pemuda pemudi karang taruna yang sudah berkontribusi kepada perkembangan dan kemajuan toko At-Taqwa ini dengan belanja serta menjadi mitra UMKM.” Ungkap Jaenal .

Masyarakat berharap kedepannya acara ini menjadi rutinitas tahunan yang diselenggarakan oleh DKM Masjid At-Taqwa serta pengurus toko untuk bisa memberikan motivasi kepada Masyarakat khususnya Komplek Mutiara Garuda dan umumnya Masyarakat Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga.

Penulis: M.Andika Putra/ Rusli H

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita