Senin, 26 Juli 2021

Rumah Inspirasi Qbla, Menjalankan Debut Pertama

Rumah Inspirasi Qbla, Menjalankan Debut Pertama

Qbla, Acara Jum'at Berkah pada penjaga makam

Jakarta, Swamedium.com – Rumah Inspirasi Qbla, yang diinisiasi oleh anggota yang pernah tergabung dalam GMKM (Gerakan Muslim Kuasai Media) DKI Jakarta, kembali menumbuhkan cita-cita yang pernah digagas bersama, yaitu ; Menjalin Silaturahmi dan Membangun Sumber Daya Umat.

Banner Iklan Swamedium

Saat ini tengah dibentuk Rumah Inspirasi yang diberi nama ; Qbla, sebagai lokasi basis pergerakan untuk menjalin silaturahmi yang beralamat di Jl. Rawamangun Muka Barat No. 11 Jakarta Timur.
Rencana kedepan Qbla akan membangun jejaring UMKM untuk umat dengan memanfaatkan jaringan yang sudah terbentuk dalam mengantisipasi sulitnya ekonomi ditengah pandemi.

Debut pertama, Qbla menjalankan amanah, dari para donasi dengan menyalurkan konsumsi dalam acara Jum’at Berkah. Acara jum’at berkah yang dilaksanakan Qbla, direncanakan tetap diadakan untuk setiap minggunya.
Untuk itu penanggung jawab jum’at berkah, Ustdz Zainal dan Pakde Opic Rahmat mengucapkan banyak terima kasih kepada pada donatur yang telah memberikan sedekah dalam berbagi bersama setiap jum’at.

Qbla, Jumat Berkah, pembagian konsumsi disekitar Rumah Inspirasi.

“Alhamdulillah… Rumah Aspirasi Qbla sudah menunaikan Amanah Jum’at Berkah sebanyak 30 box makan siang, yang disalurkan ke Masjid Baitunnur Rawamangun Muka Barat, tukang gali kubur, penjaja koran, dll. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan, dan balasan yang terbaik oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap syukur Ustdz Zainal, dalam acara debut pertama pembagian konsumsi Jum’at Berkah. **

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita