Sabtu, 06 Maret 2021

ITB tegaskan GAR Bukan Bagian dari ITB

ITB tegaskan GAR Bukan Bagian dari ITB

Foto : logo ITB (Ist)

Jakarta, Swamedium.com-Gerakan Anti Radikalisme Institut Teknologi Bandung (GAR ITB) yang telah melaporkan Din Syamsuddin dengan dugaan radikalisme ke KASN. Mendapat perhatian khusus dari pihak ITB langsung.

Banner Iklan Swamedium

Oleh GAR, Din Syamsuddin, dilaporkan karena diduga melakukan pelanggaran terhadap kode etik ASN dengan tuduhan radikalisme. Din diketahui saat ini masih berstatus ASN sebagai dosen FISIP di UIN Jakarta.
Laporan itu tertuang dalam surat nomor 05/Lap/GAR-ITB/X/2020 tanggal 28 Oktober 2020 soal laporan pelanggaran disiplin PNS atas nama terlapor Prof. Dr. H.M. Sirajuddin Syamsuddin, M.A., Ph.D, dan surat nomor 10/Srt/GAR-ITB/I/2021 tanggal 28 Januari 2021, perihal hukuman disiplin PNS a/n Prof. Dr. H.M. Sirajuddin Syamsuddin, M.A. Ph.D.

Kepala Biro Humas dan Komunikasi ITB Naomi Sianturi mengatakan GAR bukan bagian dari Institut Teknologi Bandung. Menurut dia, GAR itu di luar organisasi ITB. Setelah munculnya banyak pertanyaan, apakah GAR ini berada di bawah organisasi internal ITB?

“GAR bukan bagian dari ITB,” ujar Naomi, Karena urusan GAR diluar organisasi ITB”.
Sperti dikutip daria kumparan, Sabtu (13/2).

Menurut Naomi, GAR merupakan organisasi yang mengatasnamakan alumni ITB. Bila sudah terkait alumni, maka organsiasi tersebut di luar wewenang internal ITB.

Sumber : Kumparan

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita