Jumat, 23 April 2021

Dapat Ancaman Usai Pergoki Suami Selingkuh, Istri Dirut Taspen Lapor Polisi

Dapat Ancaman Usai Pergoki Suami Selingkuh, Istri Dirut Taspen Lapor Polisi

Jakarta – Usai video dugaan perselingkuhan viral, Rina Lauwy Kosasih melaporkan suaminya Antonius Nicholas Stephanus Kosasih yang juga menjabat Dirut PT Taspen ke SPKT Polda Metro Jaya.

Banner Iklan Swamedium

“Kedatangan saya ke Polda metro untuk melaporkan adanya ancaman psikis yang dilakukan suami saya,” kata Rina di SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (26/2).

Dalam keterangannya Rina mengatakan ancaman tersebut dilakukan oleh sang suami yang disampaikan melalui temannya. Namun dia enggan merinci ancaman seperti apa yang disampaikan.

“Ancamannya seperti apa nanti biar penyidik yang menjelaskan,” kata Rina.

Dalam kesempatan itu Rina juga membantah tuduhan suaminya kalau dirinyalah yang menyuruh oranf untuk melakukan demo di kantor suami.

“Tuduhan itu sangat tak beralasan,” jelasnya.

Lebih lanjut dia juga menuturkan jika video yang direkamnya itu adalah benar dan dilakukan secara spontan. Sebab saat itu dirinya yang melintas di SCBD melihat mobil suaminya.

Dirinya pun berinisiatif untuk mengikuti suami hingga ke Cafe di bilangan senopati. Dan saat itulah dirinya merekam jika sang suami tengah bersama dengan wanita lain.

Diketahui dalam video tersebut Rina marah kepada suaminya lantaran diduakan. Sampai ia menyebut suaminya tidak tahu malu, berani meninggalkan keluarganya.

“Lo nggak tau malu, ninggalin keluarga demi perempuan peliharaan,” kata sang istri.

“Heh, aku nggak boleh pulang. Aku aja nggak bisa masuk (rumah),” jawab sosok pria mirip Dirut Taspen.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita