Jumat, 23 April 2021

Sambangi Warga Palmerah, Haji Tirta Ingatkan Pentingnya Vaksin

Sambangi Warga Palmerah, Haji Tirta Ingatkan Pentingnya Vaksin

Jakarta – Anggota DPRD Fraksi PAN Guruh Tirta Lunggana menyambangi warga Palmerah Jakarta Barat. Dalam kegiatan reses tersebut Anggota Komisi B DPRD ini mengingatkan perihal pentingnya Vaksin covid 19.

Banner Iklan Swamedium

“Vaksin yang dilakukan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta Penting dilakukan untuk menekan angka positif Covid 19 di DKI Jakarta,” kata Tirta dalam resesnya.

Dia menjelaskan, vaksinasi covid 19 dilakukan terlebih dulu kepada para lansia. Sebab menurut data para lansia inilah yang rentan terhadap virus covid 19.

“Saat ini proses vaksinasi Covid 19 terhadap Lansia di Jakarta terus berjalan. Sementara pendataan dilakukan oleh pihak RT dan RW,” jelasnya.

Anak dari Ibrahim Lunggana atau biasa dipanggil Haji Lulung ini juga mengingatkan kepada seluruh warga DKI Jakarta melalui Perangkat kelurahan dan gugus tugas untuk terus memantau seluruh kegiatan warga.

“Para perangkat kelurahan, serta gugus tugas agar memantau para warganya agar tertip 5M setiap beraktivitas ataupun keluar rumah,” tegasnya.

Diketahui untuk DKI Jakarta saat ini proses Vaksinasi Covid 19 dilakukan terhadap seluruh lansia. Hingga pertengahan Februari lalu data dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta sudah 70 ribu warga.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita