Sabtu, 24 April 2021

Guruh Tirta Lunggana Dukung Menpora dan Polri Gelar Piala Menpora

Guruh Tirta Lunggana Dukung Menpora dan Polri Gelar Piala Menpora

Jakarta – Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk kembali menggelar Liga Indonesia mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Banner Iklan Swamedium

Mantan pengurus Jakmania periode 2014-2017 Guruh Tirta Lunggana mengatakan pihaknya mendukung digelarnya kembali liga Indonesia pada bulan Maret nanti.

“Sepak bola merupakan salah satu hiburan bagi masyarakat. Tentunya kami sangat mendukung digelarnya kembali liga pada 20 maret,” kata Tirta dalam Rilisnya.

Dia menjelaskan dengan diizinkannya kembali gelaran liga. Tetap ada aturan-aturan yang harus dipatuhi oleh suporter salah satunya yang harus dipahami adalah digelarnya pertandingan tanpa penonton.

“Para suporter harus memahami dalam kondisi covid 19 ini maka panitia dan pihak kepolisian tidak mengizinkan para suporter hadir ke stadion,” tegas Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PAN ini.

Diketahui gelaran Piala Menpora 2021 bakal diikuti 18 klub Liga 1 kemudian dibagi menjadi empat grup: dua grup berisikan lima klub, dua grup lainnya empat grup. Empat grup itu akan bermain di empat wilayah berbeda yakni Bandung, Solo, Sleman dan Yogyakarta.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita