Sabtu, 24 April 2021

Jelang Liga Muhammadiyah, FISIP UMJ Gelar Training Camp HWFC

Jelang Liga Muhammadiyah, FISIP UMJ Gelar Training Camp HWFC

Jakarta – Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menggelar training camp sepak bola Hizbul Wathon Football Club (HWFC) selama tiga hari sejak Senin (1/3) hingga Rabu (3/3) hari ini.

Banner Iklan Swamedium

Ketua Pelaksana Training Camp HWFC Fahmi Fachrul Rozzi mengatakan pihaknya menggelar training camp untuk persiapan diadakannya Liga Muhamadiyah seluruh Indonesia.

“Kami sekaligus mempersiapkan tim untuk menghadapi perhelatan Liga Muhammadiyah,” kata Fahmi, ketua umum HWFC Fisip UMJ, Rabu (3/3).

Dia menjelaskan untuk DKI Jakarta pihaknya sudah siap dengan komposisi pemain yang dibentuk sejak akhir tahun 2020 lalu.

“Ada 22 pemain yang sudah siap untuk membela HWFC,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan liga muhamadiyah sendiri akan digelar usai muktamar Muhammadiyah yang akan dilakukan pada tahun 2021

Di lokasi yang sama, narasumber pengisi traning camp HWFC Richard Achmad Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan ini juga bagian dari pembinaan sepak bola dari kalangan muhammadiyah.

“Terlebih bahwa mantan ketua umum pertama PSSI Soeratin berasal dari kalangan muhammadiyah sudah barang tentu HWFC punya sejarah panjang di sepak bola nasional,” jelas Richard

Diketahui HWFC sendiri juga sedang mempersiapkan dirinya untuk ikut bagian dalam proses persiapan bergulirnya liga 3 zona DKI Jakarta.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita