Jumat, 23 April 2021

Mbah Dimas Sebut Tahun Ini Pandemi Covid-19 Berakhir

Mbah Dimas Sebut Tahun Ini Pandemi Covid-19 Berakhir

Jakarta – Paranormal Mbah Dimas meramal jika pandemi Covid 19 yang menyerang Indonesia sejak awal tahun 2020 lalu akan segera berakhir pada tahun ini. Selain faktor vaksin yang sudah ditemukan dirinya menyebut ada faktor mistis lain yang membuat pandemi itu berakhir.

Banner Iklan Swamedium

“Ada faktor mistis juga yang mendukung sehingga pandemi ini akan segera berakhir pada tahun ini,” kata Mbah Dimaz dalam rilisnya.

Dia menyebut bulan purnama merah awal 2021 menjadi pertanda akan berakhirnya masa pandemi Covid 19. Dia menyebut dalam bahasa spiritual bulan purnama merah berarti akan memberikan perubahan yang luar biasa.

“Dalam bahasa Spiritual bulam purnama merah itu bisa diartikan akan adanya perubahan yang sangat baik,” tegasnya.

Namun dengan berakhirnya Covid 19, bukan berarti bencana di Indonesia akan terhenti. Justru ditahun ini akan ada beberapa bencana yang luar biasa bagi warga yang berada di beberapa wilayah Indonesia.

“Bencana tersebut merupakan angin besar, yang disertai hujan deras serta banjir bandang,” tegasnya.

Oleh karenanya, Mbah Dimas juga meminta kepada seluruh warga Indonesia terus bersyukur dan mendekatkan djri kepada yang maha kuasa agar terhindar dri bahaya-bahaya tersebut.

“Dekatkan diri kepada yang maha kuasa, perbanyak ibadah serta amalan-amalan baik. Sehingga kita bisa dijauhkan dari ancaman ancaman bahaya,” tutupnya.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita