Jumat, 25 Juni 2021

Viral Pernyataan Diduga James Riyadi : 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi RI

Viral Pernyataan Diduga James Riyadi : 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi RI

Tenaga Kerja Asing yang berdatangan semasa Pendemi Foto : Istimewa

Jakarta, Swamedium.com-Viral  sebuah laman facebook  dengan nama ; “Informasi kegubernuran 9 Naga” yang diduga pernyataan James Riyadi yang mengungkapkan bahwasanya rakyat China akan mengeliminasi pribumi Indonesia. 

Banner Iklan Swamedium

Dalam narasi yang terpostinng, eksistensi rakyat China disebut akan terus meningkat hingga dalam kurun waktu 10 tahun mendatang, keberadaan pribumi akan tergerus.

Sebagai pembuka, tertulis nama James Riyadi beserta tajuk tulisan “Eksistensi Rakyat China di Indonesia akan mengeliminasi pribumi Indonesia dalam kurun 10 tahun mendatang”.

Berikut ini rangkumannya:

James Riyadi :

“Eksistensi Rakyat China di Indonesia akan mengeliminasi pribumi Indonesia dalam kurun 10 tahun mendatang.”

Pandemi Covid-19 membawa keberuntungan bagi Rakyat China. Migrasi besar-besaran rakyat RRC menuju Indonesia aman terkendali. Selama pandemi yang dimulai pada akhir tahun 2019 – 2020 – 2021 terdapat 1.238 penerbangan dari RRC tujuan Indonesia melalui bandara-bandara internasional maupun bandara-bandara kecil di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara 933 kapal-kapal besar dan sedang telah sukses membawa para emigran melalui pelabuhan-pelabuhan besar dan pelosok di Indonesia.

Program presiden Jokowi pada tahun 2014 yaitu membuka 10 juta lapangan kerja bagi rakyat China telah melebihi kuota.

Hingga tahun 2021 ini melampaui 17 juta rakyat China telah berdiam di seluruh pelosok-pelosok wilayah Indonesia.

125 perusahaan konglomerasi 9 Naga menjamin kesejahteraan seluruh emigran beserta keluarganya untuk menetap dan menjadi WNI.

“Eksistensi Rakyat China akan mengeliminasi pribumi Indonesia dalam kurun 10 tahun mendatang.”

Banner Iklan Swamedium

Laman Facebook : Informasi Kegubernuran 9 Naga

Related posts

4 Comments

  1. Anonim

    Ketrampilan SDM tenaga kerja Indonesia perlu segera digarap minimal bisa bersaing dng tenaga asing.dengab demikian kita tdak lagi slmanya mendatangkan tenagga dari china.lebh cepet lbh baik walaupun udah terlambat

    Reply
  2. Anonim

    Perlu di cermati, pribumi jgn bubuk siang hari, dan ingat kendala kita adalah mental kacung , ingat semangat jendral sudirman , sejengkal tanah di bumi pertiwi kita pertahankan sampe titik darah penghabisan

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita