Kamis, 05 Agustus 2021

Polsek Ciledug Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid 19

Polsek Ciledug Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid 19

Tangerang, Swamedium.com – Polsek Ciledug Kota Tangerang membagikan Bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi covid 19 baik dalam keberadaan isolasi mandiri maupun terdampak secara ekonomi.

Banner Iklan Swamedium

“Hari ini kami membagikan beberapa paket bansos kepada warga yang terdampak pandemi,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol dalam rilisnya, Kamis (15/7).

Dia menjelaskan pembagian bantuan sosial berupa beras tersebut, diberikan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak langsung covid 19 dan PKPM Darurat khususnya di wilayah Ciledug.

“Ada puluhan karung beras yang sudah kami bagikan secara spontanitas kepada pedagang, ojol, pemulung, dan masyarakat marjinal,” jelasnya.

Sementara itu, dalam menangani pandemi Covid 19, Poltar menjelaskan pihaknya terus melajukan sosialisasi kepada warga untuk melakukan vaksinasi baik di kantor polisi maupun kantor Kecamatam dan kelurahan.

“Rencananya pada 19/7 nanti kami akan kembali menggelar vaksinasi gratis dan pembagian sembako kepada warga yang terdampak,” tegasnya.

Pembagian sembako yang dilakukan oleh Kapolsek Ciledug ini dinilai beberapa warga sangat membantu bagi mereka yang memang benar2 terdampak pandemi covid 19.

“Alhamdulillah apa yang diberikan Kapolsek ini sangat membantu bagu keluarga kami,” ucap singkat seorang pemulung yang mendapatkan beras dari Kapolsek Ciledug.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita